Natasha Wilona Sudah Ga Perawan ? Ini Jawabnya..

1
5292
Natasha Wilona Sudah Ga Perawan

Infokami.com – Natasha Wilona Sudah Ga Perawan ? Publik baru-baru ini heboh dengan pengakuan Steven William langsung menghebohkan publik dan membuat sebagian menduga kalau beberapa mantan Steven sudah tak perawan lagi. Salah satu yang terkena imbas dari ucapan Steven itu tak lain bintang “Anak Jalanan”, Wilona.

Beredarnya video Steven yang mengaku tak pernah memacari perawan. Kekasih Celine Evangelista ini agaknya mengungkap hal itu karena kisah asmaranya terus jadi bahan sindiran fans Natasha Wilona.

Natasha Wilona Sudah Ga Perawan (2)

“Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan,” ujar Steven alias Stefan dalam video tersebut. “Oke udah jelas.”

Akibat ulah mantan kekasihnya tersebut, Wilona juga dibanjiri kritikan dari sejumlah haters. Ia dirumorkan juga sudah pernah menginap bareng Steven selama 4 hari. Bahkan santer beredar isu kalau Wilona sering mencucikan baju untuk Steven ketika masih pacaran.

baca: Belahan Dada Ariel Tatum Seks Dalam Balutan Gaun Feminim

“Ertong ruarrrr biasa pinter setting hidupnye biar berasa ditindes. Mak eeee gimana kaga cintrong sampai nyuciin baju bulay,” seru akun kedok_ertong yang mengunggah screenshot soal perbincangan netter seputar Wilona. “Emg wilo udh prnh tidur breng yh sma mantan nya stefan waduh brarti wilo udh gk prawan lg dong yah,” timpal netter lainnya.

natasha-wilona-sudah-ga-perawan-3

Namun menanggapi terpaan isu miring, peraih penghargaan Kehidupan Tersilet di Silet Awards 2016 tersebut memilih santai. Ia tak mau membahas isu keperawanan tersebut.

“Aku nggak mau komentar,” tegasnya. Natasha juga mengunggah pesan motivasi dan tetap fokus pada karirnya. “Hidup adalah perjalanan yg menakjubkan dan proses belajar tnpa henti, smoga kehidupan ku bs terus memotivasi dan menginspirasi teman2 di luar sana. Gbu all,” tulisnya di salah satu foto.

 

Natasha Wilona Sudah Ga Perawan ?

Top Topik Pencarian :

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here