Nakal, Cewek Seksi Tawarkan Oral Seks Agar Tak Ditilang Polisi

Nakal, Cewek Seksi Tawarkan Oral Seks Agar Tak Ditilang Polisi

Mahasiswi cantik menawarkan oral seks pada posisi agar tak ditilang, dan juga menawarkan servis seks pada petugas penjara agar dilepaskan.

Cewek Seksi Tawarkan Oral Seks Agar Tak Ditilang Polisi

arsipkita.com – Arielle Engert, Mahasiswi cantik ketahuan mengemudi mobilnya dalam kondisi mabuk. Petugas polantas di Florida, Amerika Serikat, pun mencegat dan menilangnya.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Namun dasar mabuk, Engert malah menawarkan oral seks pada petugas agar dilepaskan.

Arielle Engert, Mahasiswi cantik Seksi Tawarkan Oral Seks Agar Tak Ditilang Polisi

Beruntung, polisi tak menggubris tawaran gadis seksi itu dan memenjarakannya di Penjara Pinellas County. Dari hasil pemeriksaan, petugas mendapati paket kokain yang dia sembunyikan di balik bra-nya dan seliting ganja di tasnya.

Tak kapok, lagi-lagi Engert menawarkan memberi servis seksual kepada petugas supaya diampuni.

Akan tetapi, petugas bernama Obed Munoz dan Eric Biddle tak bergeming dan mendakwanya atas kepemilikan obat-obatan terlarang, menyetir dalam kondisi mabuk, dan melakukan upaya penyuapan.

Engert yang punya rekam jejak pernah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk itu akhirnya di denda Rp 73 juta dan dibebasakan.

Dari akun Facebooknya, Engert diketahui berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Florida. Namun entah kenapa, akunnya sudah dinonaktfikan. Demikian dilansir dari The Smoking Gun, Kamis (3/8).

Arielle Engert, Mahasiswi cantik

Top Topik Pencarian :

loading...