Nabila Syakieb Dan Reshwara Argya Akhirnya Resmi Menikah Dengan

Nabila dan Reshwara mereka telah sah menjadi sepasang suami istri di hotel mewah Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

0
585
Nabila Syakieb Dan Reshwara Argya Akhirnya Resmi Menikah Dengan

Arsipkita.com – Nabila Syakieb akhirnya resmi dipersunting oleh sang kekasih, Reshwara Argya. Proses akad nikah pun berjalan khidmat.

Proses akan nikah sendiri mengambil tempat di hotel mewah Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Hiasan bunga dan ornamen dengan warna putih menghiasi ruangan dan meja akad nikah.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Tamu-tamu sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.20 WIB. Sedangkan Reshwara baru memasuki ruangan akad nikah pada pukul 10.12 WIB dengan memakai jas abu-abu sambil membawa buket bunga.

Dideretan saksi tampak Tri Sutrisno dari pihak Reshwara sedangkan dari pihak Nabila diwakili oleh Ali Syakieb dan dipimpin oleh Kepala KUA Setiabudi, Madari.

www.nrlovestory.com #nrlovestory @bigenterprisewo

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Tepat pukul 10.36 WIB janji suci telah diucapkan Reshwara dengan mahar senilai satu juta rupiah dan cincin kawin, mereka pun telah sah menjadi sepasang suami istri.

Prosesi Ijab Kabul menggunakan adat Arab, dimana prosesi tersebut dilakukan ditempat terpisah antara mempelai laki-laki dan wanita.

Setelah proses akad nikah selesai, acara resepsi pernikahan Nabila dan Reshwara akan digelar nanti malam tepat pukul 19.00 WIB.

Nabila dan Reshwara sendiri sudah menjalin kisah asmara sepanjang enam tahun lamanya. Sebelum akhirnya memutuskan untuk lebih serius menjalani kisah asmaranya.

Sebuah prosesi lamaran pun sempat dibuat Nabila dan Reshwara pada 28 November lalu. Hingga diputuskan pernikahannya digelar tepat hari ini (20/12/2015).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here