Model Seksi Shanghai Auto Show Berdandan Seperti Pengemis

Para Model Seksi Shanghai Auto Show menggelar aksi demonstrasi, dengan mengenakan pakaian compang-camping dan berdandan layaknya pengemis di depan Metro City.

0
170
Model Seksi Shanghai Auto Show Berdandan Seperti Pengemis

Karena adanya larangan pemerinta untuk SPG seksi di ajang pameran otomotif bergengsi Shanghai Auto Show, kini para model seksi di Tiongkok menjadi pengangguran.

Wanita-wanita cantik itu sepakat untuk menggelar aksi demonstrasi, dengan mengenakan pakaian compang-camping dan berdandan layaknya pengemis di depan Metro City, Xujiahui, Senin (28/4/2015).

Selasa, mereka menyatakan akan berjuang sekuat tenaga untuk dapat dipekerjakan kembali dalam acara Shanghai Auto Show. Dikutip dari Shanghaiist.com,

Mereka membawa poster yang bertuliskan “Kami ingin hidup!” dan meratapi bahwa mereka kini kelaparan dan tak memiliki apa-apa.

http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/model-cantik-protes-nih2_20150428_152803.jpg

Foto-foto aksi mereka beredar di dunia maya, dan banyak netizen bersimpati dengan aksi mereka.

Namun beberapa orang lainnya berpendapat bahwa pameran otomotif seharusnya fokus kepada kendaraan yang dipamerkan bukannya wanita-wanita cantik.

Tahun ini, acara bergengsi Shanghai Auto Show membuat langkah yang sangat berani untuk menghentikan penggunaal model seksi yang marak digunakan di Tiongkok dalam pameran otomotif.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here