Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil Yang Parkir di Tepi Jalan

Mobil yang dikendarai Rhido Irama menabrak sebuah mobil yang terparkir di tepi jalan di bilangan Casablanka Jakarta Selatan.

0
35
Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil Yang Parkir di Tepi Jalan

Entah apa yang terjadi dengan Ridho Rhoma Irama, Minggu (26/4/2015) dini hari tadi sekitar jam 04.00 WIB, mobil yang dikedarainya menabrah mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan. Peristiwa ini terjadi di bilangan jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan.

Begitu cerita yang dikemukakan oleh R, pemilik mobil sedan putih nopol DD 227 RH. “Jadi ceritanya dini hari tadi saya pulang dari sebuah acara. Sebelum balik ke rumah mampir makan dulu di daerah Casablanca. Mobil saya, diparkir di pinggir jalan. Tiba-tiba bruk, sebuah mobil sedan hitam nomor B 1240 ZAA menabrak mobil saya. Saya kaget dong dan langsung memeriksa ke lokasi,” ujarnya saat dihubungi Minggu (26/4/2015).

Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil Yang Parkir di Tepi Jalan

Yang membuat R terkejut ternyata dari dalam mobil sedan yang menabrak mobilnya ada putra sang Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Irama. “Ternyata dari dalam sedan itu muncul Rhido Irama dengan seorang teman perempuannya,” kata R yang tak sempat bertanya apakah perempuan itu teman atau asisten Rhidho.

Bagi R, kecelakaan di jalan memang tak bisa diperkirakan. Namun yang dia inginkan adalah tanggung jawab dari Ridho yang sudah membuat mobilnya rusak di beberapa bagian. “Kecelakaan di jalan itu tak bisa diprediksi. Kalau sudah kejadian mau diapakan. Yang penting ya tanggung jawab saja dengan kejadian ini,” harapnya.

Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil Yang Parkir di Tepi Jalan

Ketika ditanya apakah akan membawa perkara ini ke polisi, R mengatakan akan menempuh cara kekeluargaan saja. Karena itu dirinya tak melaporkan kejadian penabrakan ini ke kantor polisi terdekat. “Kalau masih bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan ya kenapa tidak,” katanya.

Sampai berita ini dibuat Ridho belum bisa dihubungi. Saat dihubungi sang kakak yang juga manajernya, dia belum mengetahui kejadian ini. “Saya belum tahu kalau Ridho menabrak mobil orang. Ini saya masih ada di Bogor. Ada acara keluarga,” ujar Debby Irama, kakak lain ibu dari Ridho Irama.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here