Mariah Carey Rilis Album Greatest Hits Yang Bertajuk ‘#1 To Infinity’

"#1 to Infinity" akan menampilkan 18 lagu hits-nya yang bertengger di puncak tangga lagu sepanjang kariernya dan beberapa lagu baru. Album ini juga menandai bergabungnya kembali Mariah dengan LA Reid di Epic Records.

0
71
Mariah Carey Rilis Album Greatest Hits Yang Bertajuk '#1 To Infinity'

Setelah merilis album ‘Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse’ pada 2014 lalu, Mariah Carey kembali merilis album tahun ini. Mariah merilis sebuah album greatest hits.

Album tersebut diberi tajuk ‘#1 To Infinity’ yang merupakan kelanjutan dari album kompilasi ‘#1’ yang sempat dirilis 1998 silam. Setidaknya akan ada 18 lagu yang akan masuk dalam album ini.

Mariah sendiri sempat memamerkan sebuah video pendek yang memamerkan sampul album tersebut. Video tersebut menampilkan transformasi dari sampul album ‘#1’ ke ‘#1 To Infinity’.

“#RevealMariah thank u #lambily 4 joining the fun & revealing my new album cover! #1toInfinity more details tomorrow!!” kicaunya beberapa waktu lalu.

Namun, memang belum ada tanggal pasti soal album tersebut. Tapi yang pasti album tersebut yang menjadi yang pertama dari Mariah bersama label barunya Epic Records.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here