Gambar Macam-macam Bentuk Payudara Indah Wanita

Gambar Macam-macam Bentuk Payudara Indah Wanita

Bentuk payudara indah wanita yang tegak menantang, meski tidak terlalu besar, lebih nikmat rasa seksnya dibandingkan payudara besar namun bergelambir.

Payudara Kecil Tapi Kencang Tidak Kendor

Arsipkita.com – Payudara wanita merupakan sesuatu hal yang menarik di mata pria. Namun, seberapa besar ukuran payudara yang ideal di mata kaum hawa tersebut?

Bagaimana Bentuk Payudara Indah dan Ukuran Payudara Ideal?

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Berdasarkan hasil penelitian sebuah lembaga konsultasi seks, menyebut bahwa idealnya tinggi payudara sampai puting cukup 15 cm, berat sekitar 750 gram, dengan volume 350-500 cc, dan pilihan bra full B (34-36).

Seperti yang dikutip dari Askmen, sebagian wanita di Amerika Serikat merasa payudaranya terlalu kerdil, dan hampir semuanya ingin memperbesarnya.

Sebaliknya, sedikitnya 15% wanita AS merasa payudaranya kelewat besar dan berupaya memperkecilnya (breast-reduction).

Baca juga:

Ukuran, bentuk, tekstur, serta warna puting payudara itu lebih pada soal selera siapa pria yang memandangnya. Psikolog dan konsultan seks, JS Wiggins membagi lelaki menjadi tiga tipe.

Gambar tipe dan bentuk payudara wanita
Gambar tipe dan bentuk payudara wanita

Selain tipe breast-men, yang bernafsu kalau melihat payudara, ada lelaki jenis yang suka bokong wanita, dan ada pula jenis yang gandrung pada tungkai wanita.

Kecenderungan lelaki lebih tertarik pada bagian tubuh mana wanita ditentukan oleh kepribadian, bidang pekerjaan, dan bisa jadi pengalaman masa kecilnya.

Dari studi itu terungkap kalau lelaki yang hobinya membaca Playboy, introver, fundamentalis, dan submisif cenderung lebih tertarik pada payudara yang tidak besar.

Sementara itu, lelaki yang ekstrovert, selain lebih menyukai wanita berbokong besar, juga gampang kepincut oleh wanita berpayudara big size. Begitu juga lelaki yang bidang pekerjaannya porter dan serdadu lebih tertarik pada payudara montok ketimbang yang kecil rupawan.

Cewek kontes payudara indah
Foto kontes payudara indah

Lebih dari itu, di dalam naluri kelelakian, bukan cuma ukuran, bentuk, dan tekstur payudara idel yang membuatnya jadi mabuk kepayang melihat payudara, melainkan juga aroma kulitnya, cita rasa batin, serta kehangatan visualnya.

Bentuk payudara yang tegak menantang, kendati tidak terlalu besar, bagi sebagian lelaki jauh lebih memikat rasa seksnya dibandingkan dengan payudara besar namun bergelambir.

Inilah bentuk-bentuk payudara indah wanita :

Payudara Kecil Tapi Kencang Tidak Kendor

Payudara Kecil Tapi Kencang Tidak Kendor

Payudara Kecil Tapi Kencang Tidak Kendor ini memang banyak dimiliki oleh wanita muda pada khusunya, akan tetapi banyak yang ingin menambah ukuran payudara kecil ini dengan cara membesarkan payudara secara alami.

Payudara berukuran sedang dan kencang

Payudara berukuran sedang dan kencang

Payudara berukuran sedang dan kencang, menurut saya payudara bentuk ini adalah yang paling ideal karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ukurannya, biasanya untuk memiliki payudara yang ideal ini harus rajin melakukan perawatan payudara, seperti memijat payudara, menutrisi payudara dengan makanan atau suplemen payudara.

Payudara Besar dan Montok

Payudara berukuran sedang dan kencang

Payudara Besar dan Montok – Ini adalah salah satu bentuk payudara yang menjadi dambaan wanita, dengan bentuk bulat besar dan montok payudara dapat memberi rasa percaya diri yang tinggi buat pemiliknya, memang tidak mudah mendapatkan payudara yang besar dan montok, kita harus bisa merawatnya dengan baik misalnya menggunakan Cream pembesar payudara alami dr susan, cream payudara ini dapat membantu proses pertambahan ukuran payudara dan mengancangkan kulit payudara sehingga payudara menjadi montok dan besar.

Baca juga :

Payudara super besar

Payudara super besar

Payudara super besar – Memiliki ukuran payudara yang besar memang banyak diminati wanita, akan tetapi jika ukurannya terlalu besar maka justru tidak terlihat sebagai payudara yang indah karena biasanya payudara dengan ukuran yang terlalu besar justru akan membuat kulit payudara menjadi kendor, maka sebaiknya gunakan teknik memijat agar payudara besar kencang, juga sebaiknya gunakan BH atau Bra Khusus untuk membentuk payudara menjadi indah seperti Magic Eve Bra yang dikhususkan untuk membentuk dan mengangkat payudara yang kendur agar bentuknya kembali indah.

Top Topik Pencarian :

loading...