Luna Maya Berhijab Dan Nyantri di Pesantren

Luna Maya Berhijab Dan Nyantri di Pesantren

Luna Maya dikenal sebagai artis yang memiliki kecantikan yang membuat banyak pria terkesima. Namun, baru-baru ini, dirinya menunjukkan sebuah penampilan yang berbeda dimana dalam sebuah kesempatan dirinya pun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya menjadi seorang anak pesantren dan menggunakan hijab.

Luna Maya Berhijab Dan Nyantri di Pesantren

Luna Maya tampil berbeda dengan menjadi seorang anak pesantren dan berhijab. Melalui akun instagramnya, Luna mengunggah foto dirinya yang sedang menjalani program Ramadhan di salah satu stasiun televisi. Dalam acara di bulan ramadhan itu, Luna terlihat mengunjungi salah satu Pesantren.

Mengenakan hijab berwarna merah muda, Luna nampak cantik dalam foto tersebut.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Lagi di Pesantren. Cocok nggak (jilbabnya)?mudah-mudahan ya,” tulis Luna dalam keterangan foto tersebut.

Dalam foto tersebut, banyak komentar yang menuai pujian terhadap penampilan Luna itu.

Wanita yang kini menjadi kekasih Reino Barack itu terlihat sangat antusias mengikuti acara bertemakan Ramadhan. Luna juga sempat mengunggah video dalam proses syuting di pesantren tersebut.

Selain itu, Luna turut meramaikan bulan Ramadhan dengan memperkenalkan koleksi baju seperti Luna Habbit yang bentuknya mirip Kaftan tetapi dengan model tunik.

Bajunya bisa dipake sama non muslim juga.  Modelnya kaftan, tapi enggak kaftan banget, lebih ke tunik. Ada tiga desain nanti,” ujar Luna.

Dalam waktu dekta, Luna Maya mengakui jika tengah mempersiapkan bisnis barunya. Bisnis yang ia bangun tak lain bisnis media massa. Kabar tersebut muncul saat Luna terlihat dekat dengan salah satu portal media online.

“Iya, mau bikin sendiri. Soalnya aku lihat media itu peluangnya besar banget. Aku mau tahu lebih dalam lagi sebenernya tentang media itu,” ungkap Luna beberapa waktu lalu.

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...