Koleksi Foto Puput Carolina Model Cantik Seksi

Berikut koleksi foto model cantik yang mencintai dunia kuliner, namanya Puput Carolina terlihat penampilannya yang cantik dan seksi saat membagikan resep ilmu memasaknya.

0
3293
Koleksi Foto Puput Carolina Model Cantik Seksi

Arsipkita.com – Koleksi Foto Puput Carolina Model Cantik Seksi. Puput sapaan akrabnya adalah tipe wanita yang sangat pekerja keras, fokus, tidak gampang menyerah. Ia mengaku jika semua ini ia dapat dari didikan kedua orangtuanya.

“Aku sangat bersyukur dilahirkan di tengah keluarga yang sangat disiplin, apalagi papa cukup overprotektif. Tapi apa yang diterapkan papajadi membentuk pribadiku menjadi lebih tough, memiliki pemikiran yang dewasa, dan ini membuat aku menjadi sosok kakak dari tiga orang adik yang bisa jadi panutan bagi mereka,” tuturnya sembari menyeruput secangkir minuman di depannya.

Nama Lengkap : Puput Carolina
Tinggi : 165cm
Berat badan : 45kg
Hobi : menyanyi and nongkrong
Aktivitas : kuliah
Musik Favorit : RnB and trance
Buku Favorit : Piece of Mind
Film Favorit : Titanic
Acara Tv Favorit : How I met ur mother
Makanan Favorit : Masakan Mama
Minuman Favorit : Starbucks
Hangout Place Favorit : d’consulate
What do you think about you’r self:
I am fun, unique, and shine in my own way

Puput Carolina Model Cantik Seksi

Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi

Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi
Puput Carolina Model Cantik Seksi “Bahkan ini juga berimbas dalam dunia akademik ku, aku harus juara dan Puji Tuhan dari SD hingga SMP aku selalu menduduki peringkat 1 di kelas. Pada masa itu berbeda dengan anak-anak sebayaku yang malam minggu pergi, aku lebih memilih di rumah dengan membaca buku karena papa tidak mengijinkan aku untuk terlalu banyak bergaul.” Sambungnya.

Tak sampai disitu, meskipun kini terlihat sangat feminin dan sangat gemulai, ternyata wanita kelahiran Medan, 21 November 1989 ini pernah bergabung dalam kelas Taekwondo hingga meraih ban merah strip hitam. Bahkan ia mengaku pemikirannya lebih logic seperti kaum pria.

Meskipun lebih dulu terjun dalam dunia modeling, wajah cantiknya yang sempat menghiasi video klip Fatin Sidqia “Aku Memilih Setia” ini memang sejak kecil telah akrab dengan dunia kuliner karena dilahirkan dan tumbuh ditengah keluarga yang memiliki bisnis kuliner.

“Dulu keluargaku punya kantin dan dari sanalah semua pendapatan didapat, yang menghidupi aku, biaya sekolah juga dari kantin itu jadi sejak kecil sangat familiar dengan dunia memasak,” ujar Puput yang semenjak berumur 16 tahun sudah menjadi model ini.

Pada akhirnya aku buka restoran sendiri di tahun 2013 aku franchise bangi kopitiam di Pekanbaru. Dari sini aku belajar banyak hal, karena buka restoran tak hanya berbicara masakannya tapi juga bagaimana memanagement restonya. Harus pintar-pintar juga membaca minat pasar yang ada di sana.

Kesuksesan yang ia dapat tak lepas dari peran kedua orangtuanya yang selalu menanamkan nilai-nilai kerja keras yang sangat menginspirasinya. “Sosok paling mengisnpirasi selama aku berkarya tentu saja kedua orangtuaku, bagiku mereka adalah sosok yang berjuang mati-matian untuk menghidupi anak-anaknya, dan mereka punya gol untuk mengantarkan anak-anaknya menjadi pribadi yang sukses.” Aku Puput yang pernah menjadi bintang iklan untuk produk kecantikan dan otomotif ini.

Baginya modeling dan kuliner adalah dua dunia yang tak bisa dilepaskan darinya karena berkat keduanya Anda dapat menjumpai Puput yang sekarang. Modeling dan kuliner menjadi dua jurus yang ia padukan sehingga penampilannya yang cantik dan seksi saat membagikan resep ilmu memasaknya dapat Anda saksikan di channel youtube yang bisa Anda klik di sini.

“Melihat kemajuan dunia digital yang cukup pesat dan media sosial yang sangat membantu, kenapa nggak aku combain what I have , what I can, dunia modeling dengan chef. Contohnya aku sekarang juga punya Youtube channel Puput Carolina (PC Kitchen) yang aku tampilkan disana mulai dari cara berbicara, gestur tubuh, semua aku dapat dari dunia modeling. Sedangkan masakan yang lezat dari ilmuku di bidang masak dan keduanya aku combain.” Ungkap wanita berzodiak Scorpio ini.

Mengapa ia mengaku sangat mencintai dunia kuliner, karena bagianya baik di depan atau belakang layar sama-sama menghasilkan. Berbeda dengan dunia modeling yang mengharuskannya selalu di depan layar.

“Kalo jadi chef mau tampil di tv atau off air atau buka usaha sendiri semua menghasilkan uang dan bisnis kuliner selalu menjanjikan karena siapa sih yang nggak butuh makanan enak?,” ungkap pemilik franchise Bangi Kopitiam di Pekanbaru dan juga PC Kitchen ini.

Tak mau berhenti belajar, wanita yang juga sangat mengidolakan Gordon Ramsay ini mengaku selalu menyempatkan mengambil kelas memasak atau membuat kue di Negara yang ia kunjungi.

“Aku kalo lagi ke Amerika suka ambil short course memasak di sana, one day or two day classes. Jadi dimanapun aku pergi selalu menyempatkan waktu untuk terus memperdalam ilmu memasak dengan ambil short course,” tutup pemilik akun Instagram @puputcarolina.

Foto Sexy Puput Carolina di Majalah Popular

Puput Carolina Model Cantik Seksi

Foto Sexy Puput Carolina di Majalah Popular

Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi Puput Carolina Model Cantik Seksi

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here