Koleksi Foto Pembawa Berita Cantik Stasiun TV Indonesia Lengkap

Koleksi Foto Pembawa Berita Cantik Stasiun TV Indonesia Lengkap

Wajah cantik para presenter tv cantik yang menghiasi layar kaca, pastinya akan menjadi Idola khususnya para Pria dewsa yang hoby nonton berita plus cuci mata.

Koleksi Foto Pembawa Berita Cantik Stasiun TV Indonesia Lengkap

Saat ini semua Stasiun TV seakan berlomba menghadirkan presenter dengan kualifikasi cantik, dan tentunya harus cerdas dan berwawasan luas.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Memang tak bisa dipungkiri wajah cantik para presenter atau anchor para penyiar tv cantik yang menghiasi layar kaca.

Pastinya akan menjadi Idola khususnya para Pria dewsa yang hoby nonton berita plus cuci mata dengan penampilan pembawa acaranya, sudah cantik, cerdas, pintar.

Berikut daftar nama presenter cantik indonesia.

Presenter Cantik MetroTV :

1. GITHA NAFEEZA
GITHA NAFEEZA

GITHA NAFEEZA

GITHA NAFEEZA

Githa Nafeeza (lahir di Bogor, 19 Oktober 1980; umur 30 tahun) adalah pembawa acara & Host Talkshows Metro TV yang saat ini membawakan acara Public Corner, The Interview dan Special Dialogue. Sebelumnya dia adalah pembawa acara berita dan reporterdi stasiun Trans TV. Dia mulai bergabung dengan MetroTV pada bulan Februari 2008. Githa Nafeeza lahir di Bogor pada tanggal 19 Oktober 1980 dan memiliki nama lengkap Githa Asterita. Bersekolah di SD Priangan, SMP S.I.I.P, dan SMA 5 Bandung. Ia menamatkan jenjang S1-nya di jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan, Bandung. Kemudian saat ini sedang meneruskan pendidikan di Magister Manajemen Bisnis Eksekutif, Prasetiya Mulya Business School, Jakarta. Daftar acara yang pernah dibawakan

  • Public Corner
  • The Interview
  • Special Dialogue
  • Let’s Go Green
  • The Ultimate Swing Metro Golf
  • Save Our Nations Through MDGs

2. NAJWA SHIHAB
NAJWA SHIHAB

NAJWA SHIHAB

NAJWA SHIHAB

yang akrab dipanggil Nana (lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 16 September 1977; umur 33 tahun)adalah pembawa acara berita Metro TV. Antara lain menjadi anchor program berita prime timeMetro Hari Ini dan program talk show Today’s Dialogue. Najwa adalah puteri kedua Quraisy Shihab, Menteri Agama era Kabinet Pembangunan VII. Nana menikah dengan Ibrahim Assegaf, dan sudah memiliki satu orang anak laki-laki yang akrab dipanggil Izzat (6 tahun).

3. FRIDA LIDWINA

FRIDA LIDWINA

FRIDA LIDWINA

FRIDA LIDWINA
(lahir di Jakarta, 23 Juni 1974; umur 36 tahun)adalah presenter berita Metro TV. Ia biasa tampil dalam program berita Indonesia Now, News Flash, Metro Malam, Metro World News dan beberapa program lainnya. mengawali kariernya di bidang jurnalisme sebagai reporter di Trans TV. Tahun 2004, ia bergabung dengan Metro TV. Dalam tahun pertamanya di stasiun TV itu, ia sering turun ke lapangan untuk meliput berbagai peristiwa di tanah air. Tak lama kemudian ia dipercaya untuk memandu acara Sports Corner (SC) atas rekomendasi dari Boy Noya, rekannya sesama presenter di Metro TV. Ia juga kadang-kadang membawa berita dalam Bahasa Inggris dalam program berita tiga bahasa karena kefasihannya dalam bahasa tersebut. Sejak awal 2008, ia menjadi pemandu tetap program Indonesia Now bersama Dalton Tanonaka.

4. PRITA LAURA
PRITA LAURA

PRITA LAURA

Prita Laura adalah host program perjalanan Metro TV “Nusantara.” Dia juga jangkar “Metro Siang” dan “Public Corner,” bersama dengan headline berita jam. Jurnalisme adalah karir kedua Laura, berasal dari profesi hukum. Dia bekerja di sebuah firma hukum setelah lulus dari Universitas Indonesia, Fakultas Hukum, jurusan Hukum Internasional. Ia dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah. Dia bergabung dengan Metro TV pada tahun 2004.Laura telah menjabat sebagai seorang guru sukarelawan bahasa Inggris dalam program Sekolah Darurat Kartini, yang membantu anak-anak tunawisma. Dia berbicara bahasa Indonesia dan Inggris.

5. MARISSA ANITA

MARISSA ANITA

MARISSA ANITA

MARISSA ANITA

Marissa Anita (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 29 Maret 1983; umur 30 tahun) adalah seorang jurnalis Indonesia yang berkarier di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Metro TV. Dia dengan koleganya yang lain memandu acara 8-11 Show dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang hampir setiap harinya. Marissa berkiprah di Metro TV sejak tahun 2008 dengan terlebih dahulu menjadi reporter di lapangan yang dia jalani selama 3 tahun. Pada tahun 2011, dia mendapat kesempatan untuk meliput Cannes Film Festival di Paris, Perancis bersama para jurnalis lainnya dari seluruh dunia. Sejak bulan Mei 2013, Marissa pindah dari Metro TV dan menjadi pembawa acara Indonesia Morning Show serta acara berita lainnya di stasiun televisi swasta NET. Marissa menempuh pendidikan tingginya di Universitas Atma Jaya, jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Setelah tamat, dia sempat menjadi guru bahasa Inggris sebelum melanjutkan pendidikannya ke University of Sydney, New South Wales, Australia, jurusan Jurnalistik. Kecintaannya pada bahasa memudahkannya dalam mempelajari bahasa-bahasa lain selain bahasa ibu. Kini Marissa menguasai sedikitnya lima bahasa selain bahasa Indonesia, yaitu bahasa Inggris, Jepang, Perancis, Mandarin dan Italia.

Presenter Cantik TV One :

1. Grace Natalie Louisa
Grace Natalie LouisaGrace Natalie Louisa

Grace Natalie Louisa (lahir di Jakarta, 4 Juli 1982; umur 28 tahun) adalah seorang pembawa acara berita dan jurnalis. Ia pernah bekerja di SCTV, ANTV, dan sekarang di tvOne. Ia adalah penyiar tetap Kabar Pasar, selain itu juga sering tampil di Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini, dan sejumlah program lainnya. Grace bersentuhan dengan dunia jurnalistik, bermula ketika SCTV menyelenggarakan kompetisi SCTV Goes to Campus untuk mencari bibit-bibit muda berbakat. Grace mengikuti kompetisi tersebut dan meraih kemenangan untuk wilayah Jakarta. Ketika ditandingkan lagi di tingkat nasional, ia masuk lima besar. Dari sinilah pintu masuk ke dunia pertelevisian mulai terbuka baginya. Selesai kuliah, SCTV langsung merekrutnya. Di sana ia menjadi salah satu penyiar Liputan 6. Dari SCTV, Grace pindah ke ANTV, sebelum akhirnya bergabung dengan tvOne. Grace, yang sempat mengikuti kursus kilat di Maastricht School of Management, Belanda dari Januari hingga April 2009, beberapa kali melakukan wawancara ekslusif dengan tokoh-tokoh internasional seperti misalnya Abhisit Vejjajiva (Perdana Menteri Thailand), Jose Ramos Horta (presiden Timor Leste), Steve Forbes (CEO Majalah Forbes), George Soros, dll. Di dunia maya, Grace adalah salah satu pembawa acara berita terfavorit. Popularitasnya ini ditunjukkan lewat gelar Anchor of the Year 2008 dan Runner Up Jewel of the Station 2009 versi blog News Anchor Admirer.

2. Tina Talisa
Tina Talisa

Tina Talisa

Tina Talisa

Tina Talisa (lahir di Bandung, Jawa Barat, 24 Desember 1979; umur 30 tahun) adalah seorang pembawa acara berkebangsaan Indonesia. Sebelumnya dia pernah berprofesi sebagai dokter gigi dan merupakan Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Bandung pada tahun 2001.

Oleh teman-teman kantor, Tina Talisa suka diledek dengan panggilan bu dokter. Sebenarnya bukan ledekan, karena nyatanya Tina memang seorang dokter gigi yang pernah praktek di Bandung. Wanita bersuara merdu kelahiran Bandung 24 Desember ini adalah lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran. Dunia kedokteran sementara ditinggalkan Tina, yang kini lebih asyik menekuni profesinya sebagai seorang jurnalis. Sejumlah tokoh internasional pernah diwawancarai Tina. Semula Tina tidak punya bayangan bakal menjadi seorang presenter. Ia lebih fokus menekuni kuliahnya di kedokteran gigi. Ketertarikannya pada bidang broadcasting berawal ketika Tina menjadi penyiar di Radio Paramuda dan Radio Mustika Bandung. Ia seolah menemukan dunia baru yang tidak kalah mengasyikkannya dengan bidang kedokteran gigi. Finalis Puteri Indonesia 2003 dan Juara l Mojang Jawa Barat 2003, itu kemudian pindah ke Jakarta, bukan buka praktek tapi malah memilih menjadi seorang reporter dan presenter di Trans TV. Tina yang dikenal kritis menghadapi nara sumber itu, kemudian bergabung dengan tvOne sejak 2007. Sesekali pemirsa tvOne bisa menikmati alunan suara merdunya, manakala ia menutup acara yang dibawakannya, Apa Kabar Indonesia Malam.

Presenter Cantik Net TV:

1. Shahnaz Soehartono
Shahnaz Soehartono

Shahnaz Soehartono
Shahnaz Soehartono merupakan salah satu presenter televisi di Indonesia saat ini dia bekerja di NET. Lahir di Jakarta 15 Agustus 1988, anak bungsu dari tiga bersaudara ini, memulai karir sebagai model, dengan menjadi Pemenang I dalam pemilihan Wajah Femina 2009. Kemudian pada tahun 2010 beralih menjadi News Presenter Trans TV dalam program Reportase selama setahun. Pada 2011 bergabung dengan Metro TV dalam program pelatihan jurnalis, dan bekerja disana selama 2 tahun. Di Metro TV dia sempat memandu beberapa program seperti Metro Malam, Metro Siang, 811 on the weekend, dan juga program berita berbahasa Inggris, World News.

Pada tahun 2013, ia memilih untuk bergabung dengan TV lain yang dibangun oleh Wishnutama, yakni NET. Dan menjadi salah satu host di Indonesia Morning Show (acara televisi).

2. Zivanna Letisha
Zivanna Letisha

Zivanna Letisha

Presenter Cantik Trans TV

1. Nadila Fitria

Nadila FitriaNadila FitriaNadila FitriaNadila Fitria

Nadila FitriaNadila FitriaNadila FitriaNadila Fitria

Namanya adalah nadila fitria. Demenan ane, yang lain mah gag ada apa”nya sama yang ini

Nama : Nadila Fitria
Tempat, tgl lahir : Jakarta, 05 Februari 1990 (masih unyu gan)
Zodiac : aquarius (kalo kagak salah ntu gan)
Pekerjaan : Reporter trans 7 dan juga modeling.

2. Tasya Syarief

Tasya Syarief

Krizia Alexa

Krizia Alexa

Yohana Margaretha

Yohana Margaretha

Valdya Baraputri
Valdya Baraputri

Kartika Octaviana
Kartika Octaviana

Anisha Dasuki

Anisha Dasuki

Cheryl Tanzil

Cheryl Tanzil

Rieke Caroline (ini mantan miss pariwisata gan)

Rieke Caroline

 


GILANG AYUNDA

GILANG AYUNDA

GILANG AYUNDA

 

GILANG AYUNDA

Foto Krizia Alexa Presenter cantik Metro Sport

Foto Krizia Alexa Presenter cantik Metro Sport

Foto Krizia Alexa Presenter cantik Metro Sport

yang ini pasti agan belum pernah liat..

Nirma Ramadhania:

Nirma Ramadhania

Nirma Ramadhania

Nirma Ramadhania

news presenter TVRI

Kalo ane dari dulu ngefan ama yang satu ini Gans

 BuHarNi:

 BuHarNi

 BuHarNi

 BuHarNi

Melissa Gandasari (ANTV)

Melissa Gandasari

Vinicia Wibawa (MNCtv (TPI)) :

Vinicia Wibawa


Nike Yosephine (ANTV)

Nike Yosephine

Natasha Paruntu (GLOBAL TV)

Natasha Paruntu
Intan Mariana (ANTV)

Intan Mariana

mari kita sering nonton berita di tv soalnya news anchornya cantik-cantik

Gimana bro? apa pengen nambahin siapa presenter alias penyiar cantik favorit anda? boleh silahkan di kolom komentar

Top Topik Pencarian :

loading...