Khloe Kardashian Lakukan Laser Selulit di Bokong

0
517
Khloe Kardashian Lakukan Laser Selulit di Bokong

Selulit memang menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian kaum wanita. Sepertinya hal itu terjadi juga pada Khloe Kardashian.

Dalam acara reality show `Keeping Up With The Kardashians` untuk tayang Rabu (13/5/2015) mendatang, Khloe Kardashian diperlihatkan melakukan laser selulit di bokongnya. Namun, Khloe tak sendirian, ia ditemani kedua saudaranya, Kim Kardashian, dan Kendall Jenner.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Khloe Kardashian Lakukan Laser Selulit di BokongDilaporkan Dailymail, Kamis (7/5/2015), kedua saudara Khloe Kardashian menonton dirinya tengah dilaser bokongnya sambil menikmati makanan ringan. Seolah tak cukup aneh, seorang perawat mendorong keranjang penuh makanan ringan yang disajikan untuk istri Kanye West, dan model berusia 19 tahun itu.
Khloe Kardashian Lakukan Laser Selulit di BokongSemua yang terjadi direkam dalam video singkat. Di sana, juga terjadi percakapan antara Kim dan Khloe Kardashian. Sang kakak bertanya, “Sebagai anak bungsu, apa yang kamu inginkan?” Khloe pun menjawab, “Saya ingin mendapatkan seluruh pantatku mulus tanpa selulit. Itulah yang kini sedang dikerjakan di pantatku.”

Khloe Kardashian Lakukan Laser Selulit di BokongDi tengah dokter Simon Qurian mengerjakan laser, Kim Kardashian kembali bertanya pada Khloe, “Khloe, aku punya gaun, tapi pantat kamu begitu besar saya tidak tahu apakah cocok untukmu. Apakah saya berikan saja kepada Kylie saja atau tetap saya berikan padamu?”

Mendengar pertanyaan itu, wajah Khloe pun berubah, sehingga dokter Qurian mengatakan, “Maaf, kami mencoba untuk bekerja di sini.”

Khloe Kardashian Lakukan Laser Selulit di BokongSelain laser selulit, Khloe Kardashian pun ingin membuat bokongnya sedikit lebih kecil dari sebelumnya. Saat ini, Khloe tengah bersaing pantat dengan milik kakaknya, Kim Kardashian yang terkenal.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here