Ketika Tubuh Seksi Via Vallen Disentuh Fans

Ketika Tubuh Seksi Via Vallen Disentuh Fans

"Ada cowok mulai megang pinggang aku, terus aku reflek, aku tarik tangannya terus aku tonjokin" ujar Via Vallen.

Tubuh Seksi Via Vallen

Arsipkita.com – Ketika Tubuh Seksi Via Vallen Disentuh Fans. Nama Via Vallen di industri musik dangdut Tanah Air masih terbilang pendatang baru. Meski begitu, Via Vallen sudah mengawali kariernya sebagai penyanyi bersama Orkes Melayu SERA (Selera Rakyat).

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Via Vallen pun sudah sering manggung di berbagai kota di Indonesia. Ada pengalaman tak menyenangkan yang sempat dialaminya saat turun panggung di salah satu daerah. Via Vallen nyaris diraba-raba oleh seorang fansnya.


Foto: Senyum manis Via Vallen saat sesi pemotretan di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Cewek berusia 25 tahun baru berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

“Jadi pas turun panggung, ada cowok mulai megang pinggang aku, terus aku reflek, aku tarik tangannya terus aku tonjokin. Untungnya dia nggak sempat macam-macam. Kebetulan aku pas sekolah pernah ikut karate,” ujar Via Vallen seraya tertawa saat diwawancarai di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Ini Pedangdut TerCantik Dan Paling Seksi Di Indonesia 2015


Pedangdut koplo ini mengaku tak segan memukul jika ada fans laki-laki yang mencoba menyentuh tubuhnya. “Pernah ada yang bilang rela ditonjok yang penting sudah berhasil cium aku. Itu namanya gila banget. Padahal dia sudah tahu resikonya bakal kena pukul sama aku,” tutur Via Vallen.


Foto: Pedangdut koplo Via Vallen berpose saat sesi pemotretan di Jakarta, Rabu (7/10/2015). Via Vallen merilis single perdananya bertajuk Selingkuh.

Penyanyi bernama asli Maulidia Octavia itu memulai karier bernyanyinya sejak usia 10 tahun. Via Vallen akhirnya bergabung dengan label ASCADA Musik Indonesia pada 2014. Ia pun baru saja merilis single perdananya bertajuk Selingkuh.

Top Topik Pencarian :

loading...