Kendall Dan Kylie Jenner Berbagi Tips Berpose Selfie di Depan Kamera

0
188
Kendall Dan Kylie Jenner Berbagi Tips Berpose Selfie di Depan Kamera

Kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner selalu memamerkan foto selfie terbaik mereka di Instagram. Dengan jutaan followers di Instagram, tentunya adik tiri dari Kim Kardashian itu termotivasi untuk menampilkan foto semenarik mungkin agar penggemarnya di media sosial semakin bertambah. Dalam wawancara terpisah dengan kedua majalah yang berbeda GQ dan Teen Vogue, Kendall serta Kylie memberikan tips selfie terbaik mereka.

1. Terus Mencoba
Dalam pemotretan bersam majalah GQ, Kendall juga memberikan tips soal berpose di hadapan kamera. Menurut Kendall, jangan bosan untuk terus berpose selfie hingga mendapatkan gambar terbaik. “Setiap gadis tahu bahwa untuk satu foto selfie yang di-posting, ada 100 (foto) sebelumnya,” ujar model 19 tahun itu.

2. Tidak Ada yang Salah dengan Selfie
Kendall menambahkan, berpose selfie merupakan hak semua orang dan tidak ada yang salah bergaya di depan kamera. “Tidak ada yang benar-benar buruk dari berfoto selfie,” tegasnya.

3. Pencahayaan
Pose selfie biasanya menggunakan kamera depan dengan resolusi gambar yang tidak sebagus kamera belakang. Untuk itu, hindari tempat yang gelap saat berpose selfie dan carilah tempat yang terang. Kylie punya cara unik sendiri untuk mendapatkan cahaya. Adik bungsu dari klan Kardashian-Jenner itu membeli payung dengan lampu di E-Bay. “Buka payungnya dan terang benderang,” ujar Kylie dalam wawancara dengan Teen Vogue.

4. Selfie Tidak Harus dengan Make-up Tebal
Meski gadis 17 tahun itu pecinta make-up sehingga kerap tampil dengan riasan yang cukup tebal, namun ia sadar tampilan natural saat foto selfie lebih disukai banyak orang. “Aku sadar, prang terkadang kebih suka aku selfie tanpa make-up,” ujar Kylie.

5. Abaikan Komentar Negatif
Komentar di media sosial tidak selalu memuji, namun seringkali menemukan komentar-komentar negatif yang menjelekkan atau menyindir. Soal hal itu, Kylie mengaku tidak ingin ambil pusing. “Aku pikir kamu hanya perlu mendengarkan apa yang dikatakan keluarga atau teman dekatmu. Aku mencoba tidak mendengarkan mereka (komentar negatif) dan tetap positif,” tambah gadis yang saat ini digosipkan pacaran dengan rapper Tyga itu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here