Julia Perez Difitnah Jual Diri Di Singapura

Jupe mengaku dirinya difitnah orang. Jupe mengutarakan bahwa segelintir orang menuduhnya sering jual diri di Singapura agar memperoleh banyak uang. "Kemarin saya sakit malah seolah-olah banyak yang bilang saya di Singapur 'jual diri', bukannya berobat,"

0
687
Julia Perez Difitnah Jual Diri Di Singapura

Beberapa waktu lalu artis seksi Julia Perez berangkat ke Singapura untuk menjalani pengobatan kanker serviks yang sempat ia derita. Tetapi Jupe mengaku dirinya difitnah orang.

Jupe mengutarakan bahwa segelintir orang menuduhnya sering jual diri di Singapura agar memperoleh banyak uang.

“Kemarin saya sakit malah seolah-olah banyak yang bilang saya di Singapur ‘jual diri’, bukannya berobat,” ungkap Jupe di Jakarta Barat, Kamis (14/5), seperti dikutip Metrotvnews.

Walau gosip itu sangat menyakitkan untuk Jupe, ia tetap tidak ingin mempermasalahkan orang-orang yang telah menebar fitnah tersebut.

http://server7.merahpoetih.com/gallery/public/2015/05/13/uOcJMIrKbG1431476410.jpg

“Biarkan, itu urusan mereka. Tapi saya kecewa, saya lagi berjuang melawan kanker. Saya lagi benar-benar sakit, cek saja di rumah sakitnya bagaimana saya dua bulan di sana,” tuturnya.

Saat ditanya siapakah orang yang telah memfitnahnya, Jupe memilih menutup mulutnya rapat-rapat. Jupe berusaha mengambil hikmah dari kejadian yang dialaminya.

“Saya enggak mau bilang, yang penting saya ambil positifnya saja,” pungkasnya.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here