Jenazah Korban Pesawat Hercules yang Ditemukan Telah Mencapai 82 Orang

Jenazah Korban Pesawat Hercules yang Ditemukan Telah Mencapai 82 Orang

Jenazah korban jatuhnya pesawat Hercules C130 milik TNI AU kembali ditemukan dari balik puing-puing bangkai pesawat yang tertimbun material bangunan.

Jenazah Korban Pesawat Hercules yang Ditemukan Telah Mencapai 82 Orang

Jumlah korban (jenazah) yang ditemukan sudah mencapai 82 orang. Tetapi, belum bisa diidentifikasi,” kata Prada Deni, salah satu petugas, saat ditemui wartawan.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Hingga pada pukul 22.00 WIB, proses pencarian korban pesawat masih berlangsung. Jumlah korban yang sudah ditemukan telah mencapai 82 orang, dari 113 penumpang pesawat, dan 8 warga sekitar, Selasa (30/6/2015) malam.

Menurut dia, petugas yang sejak siang berada di lokasi sudah mulai kelelahan, karena ramainya warga yang datang ke lokasi untuk menyaksikan proses evakuasi.

“Tim sudah mulai kelelahan, karena proses evakuasi masih terus dilakukan. Sementara kehadiran warga di lokasi menyulitkan proses pencarian. Karena konsentrasi petugas terpecah,” terangnya.

Di sisi lain, seorang pria diamankan Polisi Militer (POM) AU di Simpang Simalingkar, karena berusaha memprovokasi warga dan mengaku seorang anggota TNI.

http://cdn-2.tstatic.net/medan/foto/bank/images/badan-pesawat-hercules-jatuh-di-pemukiman-warga_20150630_144825.jpg

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu ternyata warga sipil. Meski begitu, pria yang diperkirakan berumur 35 tahun dengan ciri-ciri rambut pendek, kulit sawo matang, tinggi 170 cm dan berbadan kurus.

Pria tersebut dipaksa tiarap layaknya seorang militer yang sedang bertempur. Sementara, ribuan warga masih memadati lokasi kejadian. Akibatnya, arus lalu lintas di sepanjang Jalan Jamin Ginting macet total hingga lima kilometer.

Baca juga: Rangkuman Jatuhnya Hercules A-1310 Tipe C-130

Top Topik Pencarian :

loading...