Innalillahi, Rhoma Irama Meninggal, Lehernya Dibacok

Innalillahi, Rhoma Irama Meninggal, Lehernya Dibacok

Rhoma Irama Meninggal

Innalillahi Rhoma Irama meninggal dengan cara mengenaskan. Dia tewas dibacok di dalam kampus STKIP Bima, Nusa Tenggara Barat,

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Mahasiswa yang biasa dipanggil Oma itu menjadi korban pembacokan sesama mahasiswa berinisial AR dan JO, Rabu (6/1) kemarin.

Kondisi Oma sungguh mengerikan, dia menderita luka bacok di leher, kepala dan perut.

Pada saat kejadian, mahasiswa STKIP Bima tengah melaksanakan ujian akhir semester (UAS). Namun korban yang berusia 22 tahun itu keluar dari ruangan.

Di depan ruangan, Oma melihat rekannya perang mulut dengan hingga adu fisik dengan pelaku. Tak terima, Oma maju untuk melerainya.

“Korban tidak berkelahi dengan pelaku, dia hanya bantu teman yang sedang berkelahi. Tapi pelaku menuding Oma (korban) adalah bagian kelompok lawan,” jelas salah satu saksi, Ahmad (22).

Ahmad menuturkan, pelaku yang kesal karena dilerai lalu berlari menuju tempat kosnya untuk mengambil parang. Selanjutnya kedua pelaku balik ke kampus untuk mencari Oma. Korban yang terlihat berada di depan ruangan jurusan STKIP Bima, langsung dibacok.

“Saat itu tidak ada yang berani bantu, teman-teman lari karena takut. Dosen juga kemungkinan takut. Kalau tidak takut kenapa mereka tidak bantu saat pertikaian terjadi,” beber Ahmad.

Guna mencari pelaku yang kabur setelah pembacokan, puluhan anggota polisi dari Polres Bima kota, Nusa Tenggara Barat (NTB) dikerahkan dengan menyusuri sejumlah tempat kos yang diduga menjadi tempat persembunyian mereka.

Hingga kini anggota kepolisian masih melakukan penjagaan di areal kampus guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

loading...