Inilah Alasan Samuel Zylgwyn Ingin Segera Nikahi Franda

Samuel Zylgwyn membeberkan alasan kenapa dirinya ingin segera mengikat janji suci bersama Franda.

0
1160
Samuel Zylgwyn Ingin Segera Nikahi Franda

Arsipkita.com – Samuel Zylgwyn dan Franda. Keduanya akhirnya resmi bertunangan setelah menjalin kasih sejak November 2014 lalu.

Untuk pertama kalinya, Samuel ditemui dan bercerita secara langsung pada awak media mengenai proses lamarannya dengan Franda. Sayangnya, kala itu, kedua orangtua bintang sinetron 7 MANUSIA HARIMAU itu tak bisa datang karena alasan masing-masing.

Baca juga: Foto-foto Aduhai Franda Yang Bikin Cowok Melongo – Host Cantik

“Iya minggu lalu habis lamaran. Udah rencananya dari September untuk memikirkan proses lamaran itu. Acaranya di Jakarta, keluarga besar Franda datang ke Jakarta jadi sekalian ada acara lamaran di depan keluarga. (Aku) Ada kakak doang karena bokap di Bandung dan nyokap lagi nggak bisa karena waktu mepet,” ujar Samuel ketika ditemui di lokasi syuting 7 Manusia Harimau, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (20/10).

Samuel Zylgwyn Ingin Segera Nikahi Franda

Rencananya, sebuah lamaran resmi akan kembali dilakukan oleh pihak Samuel dan keluarga. Mereka akan terbang ke Malang, kota kelahiran Franda untuk menemui keluarga calon mempelai wanita.

Lebih jauh, Samuel juga membeberkan alasan kenapa dirinya ingin segera mengikat janji suci bersama sang kekasih. Selain dukungan dari orangtua, pria berusia 27 tahun itu juga merasa punya banyak kecocokan dengan Franda.

“Dari awal pacaran memang tujuannya serius. Karena menurut kami mau apa lagi yang dicari? Pas pendekatan dan pacaran kami nyambung dan banyak kelebihan yang membuat kami saling meyakini. Orangtua nggak pernah menilai secara fisik. Orangtua ngasih nasihat untuk menjaga pasangan,” pungkasnya.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here