Inikah Orang Yang Mempererkosa Artis Cantik Revi Mariska?

Inikah Orang Yang Mempererkosa Artis Cantik Revi Mariska?

Benarkah Revi Mariska diperkosa? Siapa pemerkosanya? Ataukah Revi Mariska hanya iseng menulis bahwa dia diperkosa?

Revi Mariska Diperkosa – Artis cantik Revi Mariska membuat pengakuan mengejutkan. Lewat selembar kertas, Revi Mariska menulis bahwa dia diperkosa seorang pria, minggu lalu.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Foto selembar kertas yang berisi tulisan Revi Mariska diunggah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Tulisan itu membuat netizen penasaran.

“Halo 911, pengaduan dunx. Ini aku diperkosa, beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang tapi aku lupa lagi tuh yang mana, mukanya kayak gimana,” tulis Revi Mariska di selembar kertas yang diunggah di Instagram pribadinya

Benarkah Revi Mariska diperkosa? Siapa pemerkosanya? Ataukah Revi Mariska hanya iseng menulis bahwa dia diperkosa?

Netizen menduga tulisan Revi Mariska yang mengaku diperkosa hanya ekspresi dari kekecewaannya akibat ditinggal kawin sang pacar, Temmy Rahadi.

Revi Mariska cukup lama pacaran dengan Temmy Rahadi. Keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi beberapa sinetron FTV. Belakangan, Temmy Rahadi malah menikah dengan seorang wanita berjilbab bernama Ira Wahyuni.

Foto-foto Hot Revi Mariska Mabuk Mandi, Ngakunya Abis ML

Temmy dan Ira Wahyuni menikah pada bulan Mei 2015. Keduanya menggelar resepsi pernikahan di Gedung Balai Sartika Bandung, Bikasoga, Buahbatu Bandung, Minggu (31/5/2015).

“Kami berdua mengucapkan terima kasih yang sangat luar biasa kepada keluarga, kerabat, sahabat dan rekan-rekan semua atas ucapan dan doanya..,” tulis Temmy di Instagram pribadinya saat mengunggah foto pernikahannya dengan Ira Wahyuni pada Rabu (3/6/2015).

Berikut foto-foto hot Revi Mariska.

Revi Mariska Payudara Seksi Hot Revi Mariska Telanjang Di Kamar MandiKoleksi Foto hot seksi Revi Mariska

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...