Ini Kata Nikita Mirzani Soal Kondom Miliknya Yang Disita Polisi

Nikita Mirzani masih mengelak soal keterlibatannya dalam skandal prostitusi artis yang membelitnya, nah apa kata Nikita soal kondom yang ditemukan di hotel saat itu?

1
1883
Ini Kata Nikita Mirzani Soal Kondom Miliknya Yang Disita Polisi

Kondom,. pakaian dalam dan bukti transfer menjadi barang bukti saat penangkapan Nikita Mirzani dan Puty Revita awal Desember lalu.

“Barang bukti berupa bukti transfer, pakaian dalam, kunci hotel, kondom, HP,” Kombes Pol Umar Fana, kata Kasubdit Judisila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri saat kasus ini pertamakali heboh.

Nikita yang keukeuh merasa tak terlibat dalam kasus prostitusi ini kembali menggelar jumpa pers pada hari ini, Kamis (31/12). Lalu bagaimana tanggapan Nikita soal barang bukti kondom tersebut?

Ini Kata Nikita Mirzani Soal Kondom Miliknya Yang Disita Polisi (2)

“Jadi pas digerebek yang diambil pertama kali handphone dan tas Niki. Dan di tas Niki itu nggak ada kondom,” aku Nikita.

Soal bukti transfer yang dimiliki petugas, pengacara Nikita, Muhammad Achyar mengklaim ada perlu diluruskan. Bukti transfer itu disebut Achyar dituju untuk F.

“Kalau soal rekening spekulasi bahwa Nikita ada aliran dana dari F, itu pun sudah clear. Bahwa alirannya ke F bukan ke Nikita. Sebelumnya kan muncul bahwa pihak Bareskrim lewat UU pencucian uang, santer Nikita akan dijerat TPPU,” urai Achyar.

Ini Kata Nikita Mirzani Soal Kondom Miliknya Yang Disita Polisi (3)

Dalam kesempatan itu, Nikita kembali menegaskan tak mengenal siapa F dan O yang turut ditangkap. Dalam prosesnya, germo besar berinisial A masih diburu.

Foto Nikita Mirzani Saat Setengah Telanjang Di Hotel Beredar Foto Nikita Mirzani Setelah Diamankan Bareskrim di Hotel di Jakarta Nikita Mirzani Joget Hot Seksi Pengacara Nikita Mirzani Dibayar Dengan 'lendir', Seks Gratis?

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here