Ini Foto Bukti Artis AA Adalah Amel Alvi Yang Dijual Mucikari RA

Pakaian tersebut memiliki warna dan motif yang sama dengan pakaian yang dikenakan dalam foto Amel Alvi yang diunggah di Twitter, dan kicau @Teuku_Rendy sambil mencantumkan link foto mirip Amel Alvi, seperti di bawwah ini.

2
6731
Ini Foto Bukti Artis AA Adalah Amel Alvi Yang Dijual Mucikari RA

Artis Amel Alvi (22 tahun) angkat bicara mengenai pemberitaan yang mengabarkan dia diamankan aparat Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Dia membantah hal tersebut.

“Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku,” kata Amel Alvi kepada wartawan saat dihubungi, Sabtu (9/5/2015).

Amel Alvi melakukan penyangkalan dan bantahan sebanyak beberapa kali. Sebagai buktinya, dia mengaku saat ini sedang berada di apartemen, tempat tinggalnya.

Ini Foto Bukti Artis AA Adalah Amel Alvi Yang Dijual Mucikari RA
Tersangka berinisial RA (memakai baju tahanan) ditunjukkan saat rilis di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015). Polres Jakarta Selatan mengungkap prostitusi via medsos untuk kalangan kelas atas dengan tersangka RA sebagai mucikari dan saksi AA sebagai PSK, dengan tarif Rp 80 juta hingg Rp 200 juta.

 

“Bukan, Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang handphone. Bukan. Aku baik-baik saja. Bukan aku inisial AA itu. Aku ada di apartemen nih,” ujarnya.

Artis dan DJ Amel Alvi memang sudah mengeluarkan bantahan lewat akun Twitter bahwa dirinya bukan artis berinisial AA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) malam. Namun, para netizen tak begitu saja percaya.

Ini Foto Bukti Artis AA Adalah Amel Alvi Yang Dijual Mucikari RA
Sabtu, 9 Mei 2015 19:47 WIB Petugas Reserse Sengaja Tunggu Artis AA Pelorotin Seluruh Busananya TRIBUNNEWS/HERUDIN Barang bukti berupa telepon genggam dan pakaian dalam ditunjukkan saat rilis di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015). Polisi menangkap tersangka berinisial RA sebagai mucikari dan saksi AA yang diduga PSK via medsos untuk kalangan kelas atas dengan tarif Rp 80 juta hingg Rp 200 juta.

 

Klarifikasi akun Amel Alvi itu di-retweet hingga 243 kali dan ditanggapi beragam oleh netizen. Kebanyakan mereka mempertanyakan kebenaran klarifikasi aktris yang kerap tampil seksi itu. Salah satunya akun @danyzio yang meragukannya.

“@amelalvi28 oh bukan mbak ya.. tp bajunya mirip.. yah mungkin pakaian nya pasaran kali di beli di tanah abang,” kicau @danyzio, Jumat.

Kicauan ini disertai dengan sebuah foto tanpa keterangan yang diduga menunjukkan saat AA diperiksa polisi. Foto itu menunjukkan seorang perempuan mengenakan gaun mini (setengah lutut) warna krem dan ditutup sebuah jaket hitam.

Ini Foto Bukti Artis AA Adalah Amel Alvi Yang Dijual Mucikari RA

Pakaian tersebut memiliki warna dan motif yang sama dengan pakaian yang dikenakan dalam foto Amel Alvi yang diunggah di Twitter, Kamis (7/5/2015). Kini, di Twitter, beredar montase kedua foto tersebut.

Foto ini juga telah menyebar di dunia maya selain foto-foto lain yang menunjukkan perempuan dengan penampilan serupa. Pertanyaan serupa juga dilontarkan akun @Daeng_Info. “@amelalvi28 TAPI kok baju yg mba pake di foto terakhir sama dengan yg dipake si AA di kantor Polisi ? hayooooo.”

Akun lain pun menanggapi kicauan Amel dengan bercanda. “@amelalvi28 Ciluuuk..Baaaaa..!!,” kicau @Teuku_Rendy sambil mencantumkan link foto mirip Amel Alvi, seperti di bawwah ini.

Ini Foto Bukti Artis AA Adalah Amel Alvi Yang Dijual Mucikari RA

Sebelumnya, Amel Alvi membantah dirinya merupakan artis berinisial AA yang ditangkap aparat Polresta Jakarta Selatan seusai melayani pria di sebuah hotel di Jaksel, Jumat (8/5/2015) malam. Polisi enggan menanggapi bantahan melalui akun Twitter itu.

“Tidak tahu,” jelas Kasat Reskrim Polresta Jakarta Selatan, AKBP Audi Latuheru, dikutip Detik.

“smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ???? ak baik” aja ????,” kicau akun Twitter Amel Alvi, @amelalvi28, Sabtu (9/5/2015) sore, pukul 16.33 WIB.

Bantahan juga disampaikan oleh Amel Alvi melalui akun twitter, yaitu @amelalvi28. “smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ak baik” aja,” kicau Amel Alvi lewat akun twitter @amelalvi28, Sabtu.

Kendati begitu, salah seorang pengguna Twitter sangsi terhadap bantahan Amel tersebut.

Baca juga : Foto Bugil Mirip Amel Alvi, Artis Top AA Tarif 80 Juta

loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here