Ini Cara Agar Payudara Kendur Kembali Kencang

Ini Cara Agar Payudara Kendur Kembali Kencang

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Gaya hidup yang buruk, obat-obatan, dan kehamilan berpengaruh besar hingga menyebabkan payudara kendur. Selain itu, kehilangan jaringan elastisitas dan kekenyalan dari payudara dapat membuat `aset berharga dari seorang wanita` ini menjadi tak menarik lagi.

Biasanya, payudara akan mengalami kekenduran saat seorang wanita menginjak usia 40 tahun.

Sebenarnya, banyak cara alami yang dapat dilakukan di rumah untuk membuat payudara kembali kencang, seperti dikutip Boldsky, Selasa (13/1/2015).

 Cara Meremas Payudara Yang Paling Disukai Wanita Saat Berhubungan Intim

1. Gunakan es
Payudara kendur akan terlihat lebih kencang ketika wanita memijat bagian payudaranya menggunakan es. Prosesnya sederhana, cukup pijat kedua payudara menggunakan dua es batu selama beberapa menit. Lalu lap dengan kain dan segeralah mengenakan bra. Setelah itu, berbaring dalam posisi telentang selama 20 menit, dan ulangi proses ini selama beberapa kali dalam sehari.

2. Lakukan aktivitas fisik
Olahraga teratur dapat membuat payudara kembali kencang. Seperti olahraga push-up, arm raises, chest presses, dan dumbbell flies. Jangan lupa kenakan bra olahraga ketika melakukannya.

3. Telur dan mentimun
Telur mengandung vitamin dan protein, sedangkan mentimun dapat menghaluskan kulit. Haluskan mentimun dengan kuning telur, dan pijat payudara Anda menggunakan bahan-bahan itu. Lakukanlah secara bertahap setiap minggu, demi mengencangkan payudara Anda.

4. Minyak atsiri
Ternyata, minyak zaitun tidak hanya berguna untuk melangsingkan badan, tapi juga mengencangkan payudara yang kendur. Asam lemak dan antioksidan yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan warna kulit dan membuat payudara terlihat kencang. Pijatlah payudara Anda dengan setetes minyak zaitun selama 15 menit. Bila dilakukan dengan benar dapat meningkatkan sirkulasi darah dan memperbaiki sel-sel payudara yang rusak.

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...