Ini Alasan Raul Lemos Larang Krisdayanti Hadiri Pesta Ultah Aurel

Krisdayanti mengungkap bahwa karena ada sikap Aurel yang dinilai tidak sopan hingga membuat Raul merasa sakit hati.

0
241
Ini Alasan Raul Lemos Larang Krisdayanti Hadiri Pesta Ultah Aurel

Arsipkita.com – Ini Alasan Raul Lemos Larang Krisdayanti Hadiri Pesta Ultah Aurel. Krisdayanti baru saja mengungkap alasannya tak hadir di pesta ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-17.

Menurut pengakuannya, ia dilarang oleh sang suami, Raul Lemos, untuk datang di acara tersebut.

Ini Alasan Raul Lemos Larang Krisdayanti Hadiri Pesta Ultah Aurel

Yang terbaru, KD kini menjelaskan kenapa sang suami melarangnya hadir di pesta anak sulungnya dengan Anang Hermansyah itu. KD mengungkap bahwa suaminya bersikap seperti itu karena ada sikap Aurel yang dinilai tidak sopan dan membuat Raul merasa sakit hati.

“Suami nggak mungkin kasih (larangan) kalau nggak ada alasan. Ada satu hal yang buat suami tersudut, yaitu karena postingan anak-anak,” ungkap KD.

“Saya malu, ya bicara yang sopan walau ayah tiri, kadang anak-anak di luar kontrol, mereka merasa medsos lahan curhat, gitu aja sebenarnya,” sambungnya.

KD menambahkan bahwa larangan sang suami tersebut adalah bentuk sanksi yang diberikan untuknya. Menurutnya, Raul ingin agar anak-anak tirinya itu tetap menghormati orang tuanya.

Ini Alasan Raul Lemos Larang Krisdayanti Hadiri Pesta Ultah Aurel

“Karena itu memang sanksi yang diberikan suami, ini ketegasan, sanksi yang diberikan suami pada saya agar anak-anak memberikan hormat, walau saya nggak setiap hari sama anak,” pungkasnya. “Insya Allah suami saya ikhlas memberikan maaf pada keduanya. Saya sudah minta izin, dari dulu suami nggak bakal larang, malah diingetin suruh hubungin. Cuma ada kata-kata yang nggak pantas dikatakan (anak-anak).”

Meskipun demikian, adik penyanyi Yuni Shara itu mengaku kangen dengan Aurel. Sebagai ibu, KD bisa memaklumi jika anak sulungnya itu marah karena tak hadir di pesta penuh kebahagiaan tersebut.

“Wajar saya rindu, tetapi komunikasi masih. Marah namanya anak saya terima,” ucap KD. “Saya ibu dari Aurel, sudah 17 tahun saya ucapin. Walau belum bertemu, tapi mau nyampein beribu maaf, mungkin diadakan di waktu mendatang,” tutupnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here