Ini Alasan Raffi Ahmad Melecehkan Profesi Wartawan

Tampil di Happy Show Trans TV Raffi memiliki alasan tersendiri mengapa sampai ia mengeluarkan kata-kata melecehkan.

0
651
Ini Alasan Raffi Ahmad Melecehkan Profesi Wartawan

Arsipkita.com – Raffi Ahmad dianggap melecehkan profesi wartawan saat tampil di Happy Show Trans TV. Namun, Raffi memiliki alasan tersendiri mengapa sampai ia mengeluarkan kata-kata melecehkan.

“Kalau saya pribadi sih enggak bermaksud seperti itu, bercanda dan ini tidak di sengaja ke arah sana,” kata Raffi saat ditemui di Epicentrum ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015)

“Kalau skrip itu biasanya kita kan baca tuh skrip, kan skrip itu seperti guide ya, karena ini adalah pengembangan atau improvisasi dari skrip yang kita terima tapi saya sebagai pelakon atau yang ada di depan kamera benar-benar tidak ada niat untuk melecehkan,” lanjutnya.

Suami dari Nagita Slavina ini mengungkapkan rasa penyesalannya, dan berharap agar para awak media bisa meredam serta memaafkan kesalahan yang ia lakukan.

“Ya mungkin waktu itu saya lagi capek juga, tapi asli bercanda. Tapi bagaimanapun juga saya enggak ada niat apapun. Saya minta maaf sebesar-besarnya dan saya berharap teman-teman wartawan bisa meredam beritanya, dan bisa memaafkan atas ketidaksengajaan ini,” tutup Raffi.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here