Ini 9 Tips Gaya Seks DOGGY STYLE Agar Wanita Menjerit Nikmat

Kebanyakan gaya seks doggy style hanya mementingkan kenikmatan pria, namiun ini 9 tips gaya doggy yang akan membuat wanita merasakan nikmat luar biasa.

0
375
Gaya Seks DOGGY STYLE Agar Wanita Menjerit Nikmat

Arsipkita.com – Dalam hubungan seks, gaya yang satu ini wajib dicoba, yaitu gaya anjing ato bahasa kerennya ‘doggy style’, gaya seks ini mampu ciptakan sesi bercinta yang lebih panas dan membara dibandingkan sebaliknya, sehingga paling disukai banyak pasangan suami istri.

Kebanyakan gaya ini hanya dinikmati oleh pria. Wanita cenderung merasa tak nyaman dan diabaikan. Namun, ada masalah tentu ada solusinya.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Gaya Seks DOGGY STYLE Agar Wanita Menjerit Nikmat (2)

Berikut 9 Tips Gaya Seks DOGGY STYLE Agar Wanita Menjerit Nikmat

1. Seimbangkan pikiranmu

Walau sedikit terganggu akan pikiran ini namun mampu membuat Anda fokus Anda terpecah dari sensasi yang akan ditimbulkan. Saat suami fokus melakukan tugasnya, ada kemungkinan wanita merasa khawatir akan keseimbangan.

Jadi sebelum memulai, para wanita baiknya untuk menstabilkan diri dahulu. Gunakan beberapa peralatan untuk membantu tubuh stabil.

2. Rabah bagian sensitifnya

Gaya Seks DOGGY STYLE Agar Wanita Menjerit Nikmat (4)

Lewat posisi ini, Lebih baik puaskan diri wanita dengan gerakan tangan ke tubuh wanita maupun pria, pria akan fokus pada gerakannya. Doggy style merupakan posisi yang tidak memungkinkan pria untuk menyentuh area klitoris.

3. Perlahan dan nikmatilah

Saat melakukan posisi ini, pria bisa kehilangan kontrol dan akan bergerak cepat. Namun jika melakukannya secara perlahan mampu membuat dia merasa mantap.

Gaya Seks DOGGY STYLE Agar Wanita Menjerit Nikmat (5)

4. Gerakan wanita juga harus selaras

Sesekali biarkan wanita yang bertanggung jawab mengatur ritme gerakan. Karena biasanya pria yang mengontrol kecepatan gerak saat melakukan gaya ini.

5. Pakai Bantal agar rangsangan klitoris lebih tajam

Pada posisi ini, klitoris wanita sedikit terabaikan. Oleh karena itu, tempatkan bantal di bawah pinggul. Hal ini membantu wanita dapatkan rangsangan klitoris lebih banyak.

6. Berfantasi

Bebaskan wajah Anda untuk berkespresi. Hal ini akan membuat rasa menyenangkan lebih besar. Keuntungan bercinta menggunakan gaya ini karena wajah Anda dan pasagan tak saling berhadapan. Artinya Anda tak perlu khawatir akan ekspresi yang dikeluarkan.

7. Buat cerita agar lebih panas tidak bosan.

Tambahan hal-hal kecil dapat memberikan rasa menyenangkan dan erotika. Misalnya tambahkan madu hangat dan lelehan cokelat yang dioleskan ke tubuh salah satu pasangan. Gunakan lidah untuk membersihkannya, hal ini dan pasangan akan timbulkan sensasi baru yang membara.

8. Mainkan titik G-Spot wanita

Gaya Seks DOGGY STYLE Agar Wanita Menjerit Nikmat (3)

Posisi ini memberikan kesempatan pada wanita untuk menyentuh area G-Spot. Hal ini bisa didapat dengan menurunkan bahu wanita dan menjaga kepala tetap rendah untuk mencapai kesenangan maksimal.

Jenny Cortez Telanjang beradegan doggy styleInilah Posisi Seks Wanita Paling Nikmat Untuk Mencapai Orgasme

9. Bebas bersuara

Meski sudah suami istri, masih banyak pasangan yang malu untuk mengekspresikan suara saat bercinta. Nah, lewat posisi ini bebaskan suara di setiap gerakan. Toh ia tak akan melihat wajah Anda.

 

Gaya Seks DOGGY STYLE perlu banyak latihan jadi, coba terus dan cari kenikmatan bersama pasangan mu guys!

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here