Ina Mutmainah Ditiduri Dan Dihamili Hakim Playboy

Ina Mutmainah dipacari, dijanjikan menikah, ditiduri dan melahirkan anak, MH menghilang. Belakangan Ina baru tahu jika MH ternyata merupakan suami orang.

0
692
Ina Mutmainah Ditiduri Dan Dihamili Hakim Playboy

Ina Mutmainah Ditiduri Dan Dihamili Hakim Playboy. Ina Mutmainah menjadi korban hakim playboy berinisial MH. Usai dipacari, dijanjikan menikah, ditiduri dan melahirkan anak, MH menghilang. Belakangan Ina baru tahu jika MH ternyata merupakan suami orang.

Anak mereka lahir pada 12 Februari 2015 tanpa ditemani ayahnya. Guna membuktikan bahwa anak itu adalah anak hasil hubungan Ina dengan MH, Ina siap melakukan segala upaya.

“Pada prinsipnya, Ina Mutmainah bersedia melakukan tes DNA untuk anaknya,” kata kuasa hukum Ina, Dian Farizka saat berbincang dengan detikcom, Kamis (9/4/2015).

Ina Mutmainah Ditiduri Dan Dihamili Hakim Playboy

Ina dan MH bertemu pertama kali pada awal 2014 saat MH tengah mengajukan kredit ke bank. Dari hubungan profesional itu, lalu mereka terlibat asmara. Awalnya MH mengaku single tapi setelah itu plinplan mengakui statusnya dan menyatakan tengah proses cerai dengan istrinya. Setelah itu mereka terlibat asmara layaknya muda mudi dan pacaran ke Jakarta, Malaysia dan Singapura. Hasilnya, Ina mengandung hasil hubungan gelap mereka.

“(Tes DNA) dengan catatan ada yang mau membiayainya,” ujar Dian.

Atas kehamilan itu, Ina lalu diberhentikan dari pekerjaannya. Ia semakin terpukul saat MH tidak mau mengakui anak mereka dan ingkar janji tidak mau menikahi. Alhasil, Ina melaporkan perbuatan MH ke Mahkamah Agung (MA) dan Komisi Yudisial (KY). Versi MA, MH layak dihukum skorsing sedangkan versi KY, MH layak diberhentikan. Akhirnya MA menang dan MH hanya dijatuhi skorsing.

Ina Mutmainah Ditiduri Dan Dihamili Hakim Playboy

Tidak terima dengan hukuman versi MA ini, Ina mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) mempertanyakan siapa sebenarnya yang berhak mengajukan sanksi dan pengawasan ke hakim, KY ataukah MA. Sebab berdasarkan UUD 1945, hanya KY yang berhak mengawasi dan menjatuhkan sanksi ke para hakim. Kasus ini masih bergulir di MK.

loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here