Heboh, Pemuda Bali Perkosa Sapi Dihukum Nikahi Korbannya!

Heboh, Pemuda Bali Perkosa Sapi Dihukum Nikahi Korbannya!

GA diputuskan menikahi sapi korban pelecehan seksualnya tersebut. Prosesi pernikahan itu dilakukan di tengah laut. GA menggunakan baju adat Bali, dan sapi betina ditutupi kain putih. Upacara dipimpin oleh pemangku setempat.

Pemuda Bali Perkosa Sapi Dihukum Nikahi Korbannya

Arsipkita.com – Seorang pemuda 18 tahun asal Jembrana, Bali dinikahkan dengan seekor sapi betina beberapa waktu lalu. Pasalnya, lima hari sebelumnya pemuda berinisial GA yang tinggal di Desa Yehembang, Jembrana, itu kepergok menyetubuhi sang sapi milik Wayan Yasa.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Perilaku bejat GA dilakukan di tepi pantai Jembrana yang biasa digunakan untuk menggembala sapi.

Dia kepergok oleh Gusti Ngurah Dinar, yang saat itu melintas dengan kakaknya. Melihat ulah nyeleneh GA, Dinar melaporkannya kepada petugas desa setempat, dilansir dari Tribunnews.

Selanjutnya, Bendesa Pakraman, Desa Yehembang, Ida Bagus Legawa, mengusut kejadian itu. Diantaranya memanggil GA untuk dimintai keterangan.

Dalam perkembangannya, GA diputuskan menikahi sapi korban pelecehan seksualnya tersebut. Prosesi pernikahan itu dilakukan di tengah laut. GA menggunakan baju adat Bali, dan sapi betina ditutupi kain putih. Upacara dipimpin oleh pemangku setempat.

Sebelum acara pernikahan dimulai, warga memadati sekitar lokasi pernikahan tersebut. Sementara GA terus menunduk selama prosesi.

Dalam penjelasannya, GA mengaku tidak merasa bersetubuh dengan seekor sapi, melainkan dengan seorang wanita berwajah cantik.

“Saat diinterogasi, anak ini mengaku merasa melihat wanita cantik. Dirinya pun merasa seperti terbang,” ujar Ida Bagus Legawa.

Legawa menambahkan, lokasi tempat kejadian perkara itu dipercaya warga cukup angker. Beberapa warga mengaku pernah melihat penampakan makhluk halus berwajah rupawan di sana.

“Kondisi alam di situ memang penuh nuansa niskala (tidak nyata),” ujarnya.

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...
SHARE