Foto Telanjang Debitur Wanita Beredar Di Media Sosial Cina

Foto Telanjang Debitur Wanita Beredar Di Media Sosial Cina

Jiedaibao, online platform yang populer, menawarkan mahasiswi pinjaman berbunga tinggi , menyerahkan foto bugil memegang kartu ID sebagai jaminan.

Foto Telanjang Debitur Wanita Beredar Di Media Sosial Cina

Arsipkita.com – Sejumlah foto telanjang telah bocor secara online setelah beberapa siswa perempuan yang ditawarkan foto dalam pertukaran untuk pinjaman berbunga tinggi melalui platform pinjaman online.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Sekitar 10 gigabyte foto diduga telah dirilis. Jiedaibao, online peer-to-peer pinjaman platform yang populer, yang terlibat dalam insiden itu, Beijing Times melaporkan pada 1 Desember

Sebagian besar peserta perempuan adalah antara berumur 19 dan 23 tahun.

Menurut laporan itu, beberapa pemberi pinjaman telah menggunakan platform untuk menawarkan mahasiswi pinjaman berbunga tinggi pada kondisi bahwa peminjam menyerahkan foto bugil dirinya memegang kartu ID mereka sebagai jaminan.

Beberapa bocor foto dan video masih bisa ditemukan di media sosial Cina pada waktu dekat ini.

Kondisi pinjaman tidak terbatas pada gambar-gambar telanjang. Juga bocor sejumlah screenshot dari seharusnya dialog antara peminjam dan pemberi pinjaman, dengan satu pemberi pinjaman menuntut bahwa siswa perempuan memberikan video dirinya masturbasi.

Lihat: Foto Dan Video Cewek China Bugil Jiedaibao

Foto Dan Video Cewek China Bugil Jiedaibao Bocor Di Internet

Menanggapi insiden itu, Jiedaibao membuat pengumuman pada perusahaan Sina Weibo pada 1 Desember, menekankan bahwa penggunaan gambar telanjang sebagai jaminan atas pinjaman merupakan kesepakatan pribadi antara pengguna, perusahaan yang tidak dapat mengatur.

“Kami telah menelepon polisi dan bukti yang dikumpulkan untuk melindungi reputasi perusahaan. Mereka yang membocorkan gambar telanjang akan dihukum menurut hukum, “pengumuman baca.

platform pinjaman secara online peer-to-peer telah berkembang pesat di Cina, bersama dengan kasus penipuan. Secara online peer-to-peer broker Ezubao sebelumnya ditipu sekitar 900.000 investor dari lebih dari 50 miliar RMB melalui skema Ponzi raksasa, Xinhua News Agency melaporkan pada bulan Februari.

 

 

Foto Telanjang Debitur Wanita Beredar Di Media Sosial Cina

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...