Gadis Cantik Tiongkok Terperosok ke Selokan Gara-gara Asyik SMS-an

Gadis Cantik Tiongkok Terperosok ke Selokan Gara-gara Asyik SMS-an

Sungguh malang nasib gadis cantik asal tiongkok yang terperosok ke selokan gara-gara kecerobohannya, sms-an sambil jalan.

Gadis Cantik Tiongkok Terperosok ke Selokan Gara-gara Asyik SMS-an

Seorang gadis cantik asal Mianyang, Tiongkok, terjebak dalam jeruji besi penutup selokan. Dia mengalami kejadian ini setelah asyik mengirim dan menerima SMS dan tidak fokus berjalan.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Seperti dilansir Mirror.co.uk, gadis yang tidak disebutkan namanya itu pun menjadi pemberitaan utama di Tiongkok. Dia sama sekali tidak memperhatikan jalan dan malah fokus mengetik SMS. Akibatnya dia terperosok di jeruji besi.

Orang-orang yang melihat gadis itu mencoba untuk menolong. Namun mereka tidak berhasil lantaran jeruji besi itu sangat kuat. Setelah 45 menit menunggu, gadis itu akhirnya bisa diselamatkan petugas pemadam kebakaran.

“Kami berhasil menyelamatkan dia dari jebakan jeruji besi itu setelah kami tiba di tempat kejadian. Kakinya sedikit tergores, memar, dan mati rasa karena terjepit besi. Namun, dia akan cepat pulih dan tak memerlukan perawatan di rumah sakit,” ujar juru bicara petugas pemadam kebakaran, Ming Lai.

Seorang saksi mata, Jun Niu, mengatakan ekspresi wajah gadis itu terlihat sangat malu. ”Dia lebih malu dari apa pun. Dia menutupi wajahnya dengan tangan ketika orang-orang mulai berkumpul di sekitarnya,” papar dia.

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...