Gadis Berjilbab Ini Pamer Paha Mulus Dampai Celana Dalamnya

Gadis Berjilbab Ini Pamer Paha Mulus Dampai Celana Dalamnya

Foto gadis ABG berjilbab asal Malaysia ini memperlihatkan pahanya nyaris memamerkan celana dalamnya.

Gadis Berjilbab Ini Pamer Paha Mulus Dampai Celana Dalamnya

Foto seorang gadis ABG berjilbab itu menjadi sasaran bullying netter setelah memposting foto yang dianggap seronok dan melecehkan hijab di akun Instagramnya.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Bahkan yang lebih menantang saat ia duduk dan memperlihatkan pahanya nyaris memamerkan celana dalamnya.

Dilansir dari Siakapkeli, Selasa (22/12/2015), foto-foto tersebut diketahui diunggah oleh akun Instagram Qadrina Yusman.

Dalam foto tersebut tampak seorang gadis muda mengenakan hijab berwarna biru menatap kamera sambil tersenyum dan terlihat sengaja memperlihatkan paha mulusnya.

Gadis Berjilbab Ini Pamer Paha Mulus Dampai Celana DalamnyaDi beberapa foto lainnya, ia bersama sejumlah teman-temannya berpose sambil berdiri namun masih memperlihatkan pahanya.

Gadis Berjilbab Ini Pamer Paha Mulus Dampai Celana DalamnyaGara-garanya, dia memadukan hijab dengan rok panjang yang memiliki belahan panjang sampai ke pangkal paha. Tak ayal, gadis bernama Qadrina Yusman itu menuai banyak kecaman dari masyarakat Malaysia.

Baca selengkapnya : http://infokami.com/blog/news/gadis-jilbab-seksi-malaysia-pamer-paha-mulus/#ixzz3vSCyqhyO

Sebuah akun sosial media yang mengatasnamakan Warga Prihatin menyesalkan busana yang dipakai Qadrina sebab tidak mencerminkan seorang muslimah yang seharusnya menjaga kesucian dirinya dengan tidak memamerkan auratnya seperti itu. Kendati menuai banyak cacian, Qadrina memberikan sanggahan jika saat itu dia masih mengenakan stoking sehingga kakinya masih tertutup.

“Kata-kata wanita ini membuat kami sedih. Meski dia mengaku mengenakan stoking warna kulit, tapi tetap tak dibolehkan dalam iklan. berdasarkan foto ini, dia tidak terlihat memakai apapun yang menutup kakinya,” tulis Warga Prihatin.

Top Topik Pencarian :

loading...