Gadis ABG Dibikin Mabuk Lalu Diperkosa Rame-rame

Gadis ABG Dibikin Mabuk Lalu Diperkosa Rame-rame

Gadis yang masih berusia 16 tahun dicekoki miras sampai benar-benar mabuk, sampai tak berdaya dalam keadaan telanjang tanpa sehelai benangpun.

Gadis ABG Dibikin Mabuk Lalu Diperkosa Rame-rame

Arsipkita.com – Gadis ABG berinisial M yang masih 16 tahun jadi korban pemerkosaan bergilir. Warga Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang itu digilir 7 pemuda rekan mainnya, Kamis (16/9) lalu. Korban yang jebolan SMP ini sebelumnya dibuat mabuk dengan dicekoki minuman keras.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Kejadian bermula saat korban sedang nongkrong bersama dua rekannya di Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Mereka lalu meninggalkan rumah pada pukul 20.00 WIB.

Gadis ABG Dibikin Mabuk Lalu Diperkosa Rame-rame

Teman M, yakni S mengenal dua teman lelaki yang mengajaknya nongkrong. Mereka kemudian beranjak menggunakan satu sepeda motor. “Naik motornya digayor, tumpuk empat,” kata Santi saat dimintai keterangan sebagai saksi di Unit Pelayanan Perempuan Anak (PPA) Polres Serang.

Setiba di lokasi, ternyata sudah ada lima pemuda lain yang menyiapkan beberapa botol minuman keras. Di sana, M terus dicekoki miras sampai benar-benar mabuk. Sementara S sama sekali tidak diberi minum. “Dua orang saya kenal, sisanya tidak kenal,” ujarnya.

Saat mabuk berat itulah korban dibawa para pelaku ke tempat kos di Kecamatan Kibin. Melihat M dibawa kabur, S berusaha berontak dan meminta tolong namun tidak membuahkan hasil. S kemudian melarikan diri minta bantuan pada keluarga M.

Di tempat kost-an itu, ketujuh pemuda bejat menggilir M yang sedang tak sadarkan diri.

Sementara kerabat korban, D yang menerima laporan S langsung menujuk ke lokasi tempat kos para pemuda itu.

“Saat ditemukan di tempat kosan, ponakan saya tergeletak tak berdaya tanpa sehelai benangpun,” ujarnya.

Korban kemudian dibopong pulang, dibantu Ketua RT setempat, keluarga korban akhinya melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Serang. Demikian dilansir dari Tribunnews.

Top Topik Pencarian :

loading...