Foto Telanjang Cewek Selingkuhan Ferry Anggara Suami Elly Sugigi

Foto Telanjang Cewek Selingkuhan Ferry Anggara Suami Elly Sugigi

Foto telanjang cewek selingkuhan suaminya Ferry Anggara pun perna di pergoki Elly Sugigi, sampai melihat foto bugil kemaluannya di HP juga dimaafkannya.

Foto Telanjang Cewek Selingkuhan Ferry Anggara Suami Elly Sugigi

Elly Sugigi menegaskan, dirinya selalu memaafkan semua kesalahan Ferry, baik kesalahan kecil hingga Ferry yang ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

“Saya selalu memaafkan Ferry. Dia ketahuan selingkuh saya maafkan, tiga-tiganya karena saya sadar diri saya tidak sempurna,” ucapnya.

Elly yang pernah mengetahui isi pesan perselingkuhan Ferry yang sangat parah, pun tetap memaafkan suaminya itu. Lihat : Video Istri Centil Telanjang Bulat di Jalan Karena Selingkuh

Elly Sugigi Pergoki Foto Telanjang Cewek Selingkuhan Ferry Anggara

Foto Telanjang Cewek Selingkuhan Ferry Anggara Suami Elly Sugigi (2)

“Saya memaafkan Ferry meski ketahuan WhatsApp-an dengan wanita lain. Di pesan itu, Ferry dikirimin foto telanjang sama ceweknya aja saya maafin. Sampai Ferry kirim foto kemaluannya saya maafin. Saya enggak masalah,” ungkapnya.

Hal yang membuat Elly geram dan menggugat cerai, karena Ferry membatalkan kontrak pekerjaan syuting, di mana ia sendiri yang menjadi lawan mainnya.

Lihat: Rekaman Video Gadis Ini Telanjang Bulat Ketahuan Lagi Selingkuhi Pria Beristri

“Cuma masalah kerjaan yang saya masalahin. Meski saya jelek, saya juga perempuan, gua istrinya. Kenapa dia mengundurkan pekerjaan? Dia kan syuting sama saya, saya enjoy-enjoy aja syuting. Saya enggak mau kelihatan susah,” beber Elly Sugigi.

Elly yang selalu sabar meski sejak dinikahi Ferry Anggara pada 2015 silam, Elly Sugigi (45) mengaku rumah tangganya selalu diwarnai pertengkaran kecil.

Elly menjelaskan, setiap terjadi keributan dalam biduk rumah tangganya, Ferry selalu pulang ke rumah orangtuanya.

“Saat dia pulang, saya hubungi dia dan orangtuanya untuk kembali ke rumah kita. Tapi dalam dua bulan lalu, kita bertengkar cekcok, dia bilang pulang ke rumah orangtuanya. Tapi saya tidak hubungi dan meminta Ferry pulang,” kata Elly Sugigi, usai menjalani persidangan cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

“Karena saya sudah kesal sekali dengan dia. Saya juga mau fokus mencari uang, makanya saya tidak hubungi dia lagi. Sampai akhirnya saya menyerah dan menggugat cerai Ferry di sini (Pengadilan Agama),” sambungnya.

Top Topik Pencarian :

loading...