Foto Syahrini Melamun Manja di Lombok Jadi ‘Korban’ Erupsi Rinjani

Foto Syahrini Melamun Manja di Lombok Jadi ‘Korban’ Erupsi Rinjani

Foto: Syahrini yang sudah dandan cantik itu memilih bersantai sambil menikmati keindahan alam. Ia melamun manja dan terlihat melankolis ketika berada di dekat dermaga.

Foto Syahrini Melamun Manja di Lombok Jadi 'Korban' Erupsi Rinjani

Arsipkita.com – Foto Syahrini Melamun Manja di Lombok Jadi ‘Korban’ Erupsi Rinjani. Artis cantik penuh sensasi Syahrini nampaknya selalu sabar menghadapi berbagai masalah.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Ia sama sekali tak terpengaruh meski belum bisa kembali ke ibukota karena masih terjebak di Lombok.

Syahrini terkena dampak erupsi anak gunung Rinjani di Kepulauan Lombok, Nusa Tenggara Barat. Akibat erupsi tersebut, penerbangan pun kabarnya ditutup hingga Jumat (6/11).

Foto Syahrini Melamun Manja di Lombok Jadi 'Korban' Erupsi Rinjani (2)

“Pemirsa Bisa Melihat Dari Tebalnya Asap Hitam Yang Panjaaaannggg Yg Keluar Dari Mulut Anak Gunung Rinjani,” seru Syahrini. “Penerbangan Lombok-Bali Hari Ini pun Di Tutup, Daannn….Diri Inipun Terhempas Manja Dan Hanya Terdiam Seribu Basa Tiada Ada Daya Dan Upaya.”

Hanya bisa pasrah, Syahrini yang sudah dandan cantik itu memilih bersantai sambil menikmati keindahan alam. Ia melamun manja dan terlihat melankolis ketika berada di dekat dermaga. Tak lupa pelantun “Kau Tak Punya Hati” itu menuliskan puisi tentang besarnya kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Melamun Manja Di Depan Dermaga Jam 5.15 Subuh Tadi Pagi Waktu Lombok. Menikmati Indahnya SunRise Kekuasaan (ALLAH SWT). Gunung Rinjani Tepat Berada Di Belakangku Sedang Tak Nampak Keindahannya Dikarenakan Sedang Mengeluarkan Asap Abu Volkano (Eruption) Dari Anak Gunung Rinjani Pemirsa Bisa Melihat Dari Tebalnya Asap Hitam Yang Panjaaaannggg Yg Keluar Dari Mulut Anak Gunung Rinjani,” tulis Syahrini.

“Pemirsaaaahhh Wajib Hukumnya Kita MENGIMANI Bahwa Tiada Adanya Kekuatan Dan Kekuasaan Di Luar Kehendak ( ALLAH SWT ) Sang Pencipta Yg Mempunyai Seisi Dunia… Maka Bersujud Dan Tunduklah Hanya Kepada_Nya Yang Akan Menyelamat Kita. PrincesSyahrini.”

Top Topik Pencarian :

loading...