Foto Seksi Baby Margaretha di FB & Instagram, Yang di Duga Artis PSK Berinisial BM

1
2934
Foto Seksi Baby Margaretha di FB & Instagram, Yang di Duga Artis PSK Berinisial BM

Foto hot, Seksi Baby Margaretha di FB & Instagram. Maraknya prostitusi online semakin menjaid jadi. Hal ini terjadi semenjak munculnya berita penangkapan seorang mucikari yang barnama robby abbas ini dan juga melibatkan beberapa artis PSK yang salah satunya artis AA. Namun baru baru ini muncul daftar nama artis prostitusi ini dan salah satunya berinisial BM. hal ini membuat nama baby margaretha dikait kaitkan dengan masalah ini. Sehingga baby margaretha namanya menjadi melejit bahkan diirinya juga diundang di acara Rumpi. Terlihat banyak foto seksi baby margaretha yang diburu netizen.

Ketika mendengar isu dan gosib sepeti ini baby margaretha pun langsung membantah dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah terjun menjadi Artis PSK seperti ini.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

“Dari dulu udah ada seperti itu, nama aku selalu ada. Aku model seksi, image seksi selalu dikaitkan hal-hal berbau negatif. Karena teman aku sendiri, udah menikah, artis model film horor, ada di list padahal dia nggak pernah sama sekali gitu,” terang Baby di Tendean, Jakarta Selatan, (11/5/2015).
http://www.seruanku.com/wp-content/uploads/2015/05/foto-baby-margaretha.jpgBaby margaretha sendiri mengaku tak mau ambil pusing dengan daftar inisial artis tersebut. Baginya hal itu memang tak lebih dari fitnah untuk menjatuhkan karier.
“Aku tahu. Menurut aku itu orang iseng, yang ingin menghancurkan karier,” tambahnya.
http://arsipkita.com/wp-content/uploads/2015/05/Baby-Margaretha-Ditawar-Rp-550-Jt-Untuk-Temani-Klien-di-Singapura-640x355.jpgNamun semenjak munculnya kabar ini, bukan hanya foto syur amel alvi saja yang menjadi buruan para netizen. Namun foto seksi baby margaretha juga mucul diberbagai dunia maya yang membuat banyak orang penasaran akan dirinya.

Namun hingga saat ini terkait dengan kasus prostitusi online ini, robby abbas masih dalam masa penahanan polisi untuk dimintai keterangan lebih lagi.

Top Topik Pencarian :

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here