Foto Payudara Pamela Safitri Nyembul Tanpa Sensor di Lapangan Soa Sio Ternate

Saat pamela Safitri beraksi vulgar dengan goyangan yang begitu hot sampai puting payudara miliknya nyembul di acara perayaan ulang tahun Telkomsel.

0
279
Foto Payudara Pamela Safitri Nyembul di Lapangan Soa Sio Ternate Tanpa Sensor (3)

Pamela Safitri tampil dalam perayaan ulang tahun provider telekomunikasi yang digelar di Lapangan Soa Sio. Eks artis Duo Serigala yang didatangkan mengenakan busana seksi dan dianggap menampilkan tarian erotis pada 10 lagu yang dibawakan.

pakaian mereka yang kelewat seksi dan belahan di puting payudarara kelihatan terbuka, karena aksi panggung mereka yang sangat seksi dan cenderung melakukan aksi mesum goyang basah dan goyang ga karuan.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Hal ini terlihat dari peristiwa tersembulnya payudara sampai keluar salah satu penyanyi Duo Serigala yang videonya telah menjadi viral di dunia maya.

Pamela Safitri ditemani personel baru, Cupi Cupita, yang menggantikan posisi Ovi Sovianti yang sudah hengkang sejak satu bulan lalu. Penampilan hot Duo Serigala yang menari erotis meliukkan tubuh mereka itu digelar di depan Kedaton Kesultanan, Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

Berikut Foto Payudara Pamela Safitri Nyembul di Lapangan Soa Sio Ternate Tanpa Sensor

Foto Payudara Pamela Safitri Nyembul di Lapangan Soa Sio Ternate Tanpa Sensor (5) Foto Payudara Pamela Safitri Nyembul di Lapangan Soa Sio Ternate Tanpa Sensor Foto Payudara Pamela Safitri Nyembul di Lapangan Soa Sio Ternate Tanpa Sensor (2) Foto Payudara Pamela Safitri Nyembul di Lapangan Soa Sio Ternate Tanpa Sensor (3) Foto Payudara Pamela Safitri Nyembul di Lapangan Soa Sio Ternate Tanpa Sensor (4)

Lihat juga: Video Goyang Erotis Payudara Duo Serigala Nyembul Saat Manggung Di Ternate

Video Duo Serigala Goyang Susu, Bajunya Melorot

Sebenarnya, insiden yang menuai berbagai kecaman tersebut sesungguhnya tak ada kaitannya dengan Duo Serigala.

Menurut Sony selaku manajer Duo Serigala, Pamela Safitri kini bukan lagi merupakan bagian dari Duo Serigala setelah mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Lihat: Payudara Pamela Safitri Dan Ovi Sovianti Luber Abis, Ini Videonya

“Iya, kami malu, dong. Sangat merasa malu. Apalagi, tadi malam ada konser di Makassar dan Sulawesi Tenggara, lalu banyak yang bertanya soal masalah Ternate. Kami jawab, itu bukan versi Duo Serigala kami yang asli,” ujar Sony selaku manajer Duo Serigala saat dihubungi melalui telepon, Rabu (3/5/2017).

Bahkan, pihak manajemen juga tak tahu-menahu dengan siapa Pamela Safitri berduet saat itu.

“Jadi, saat dia (Pamela) ke Ternate, kami nggak tahu soal event itu. Kami awalnya juga nggak tahu dia duet sama siapa. Kami baru tahu dari pemberitaan bahwa dia sama Cupi (Cupita),” ucap Sony.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here