Foto Pamela Safitri Yang Topless Tanpa Sensor Sedikitpun

Foto Pamela Safitri Yang Topless Tanpa Sensor Sedikitpun

Pamela terlihat memakai tank top hitam yang dipadukan dengan cardigan putih. Ia tampak memamerkan payudara kanannya.

Foto Pamela Safitri Yang Topless Tanpa Sensor Sedikitpun

Pada hari Jumat (10/4), dunia maya digegerkan oleh tersebarnya foto mirip personel Duo Serigala, Pamela Safitri yang topless tanpa sensor sedikitpun. Tak cuma satu, beberapa foto dengan tema serupa bermunculan lewat akun Instagram @pamelasafitri, meskipun hingga kini belum diketahui apakah benar jika gambar-gambar tersebut asli atau editan belaka.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Kronologi foto diunggah di Instagram

Pada Jumat (10/4/2015), akun Instagram bernama Pamela Safitri OFFICIAL yang diduga milik Pamela meng-upload foto perempuan mirip pelantun ‘Abang Goda’ itu tengah memamerkan payudaranya.

Foto Pamela Safitri Yang Topless Tanpa Sensor Sedikitpun

Jika melihat foto tersebut, foto itu diambil dengan cara selfie. Pamela pun nampak mengenakan tank top berwarna biru.

Sementara, foto satunya lagi, Pamela terlihat memakai tank top hitam yang dipadukan dengan cardigan putih. Ia tampak memamerkan payudara kanannya.

Akun Instagram Dibajak

Sony, sang manajer pun mengungkapkan, akun Instagram Pamela telah di-hack. “Tadi sempat di-hack, tapi sekarang sudah dihapus foto-foto itu,” urai Sony.

Sony mengatakan pihaknya sudah mengetahui siapa yang meretas akun Instagram pelantun lagu ‘Abang Goda’ itu. Tapi, ia enggan menyebut nama sang peretas.

“Orang-orang yang nge-hack sudah ketahuan. Kayaknya memang ada pihak yang nggak suka sama Duo Serigala,” sahutnya.

Shock Berat dan Siap Polisikan Pembajak Akun Instagram-nya

Gara-gara di-hack, akun Pamela Safitri OFFICIAL mengupload beberapa foto topless personel Duo Serigala itu. Pihak manajemen pun sudah mengetahui siapa pembajak akun Pamela.

Manajer Duo Serigala, Soni mengungkapkan pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti terkait pembajak akun Pamela. Rencananya, mereka akan melaporkan pembajak tersebut ke polisi.

“Kita juga lagi berdiskusi pihak label, rencananya kita mau laporkan langsung ke Polda,” ujar Soni.

Soni mengatakan Pamela sangat shock. Bahkan, ia belum bisa diajak berbicara.

“Anaknya shock banget, kita juga belum bisa ngajak ngomong dia,” ucapnya.

Hingga kini akun tersebut sudah kembali diambil alih Pamela. Foto-foto syur yang di-tag oleh hacker telah dihapus.


 

Ramainya obrolan mengenai Pamela Safitri di Twitter sendiri sampai sukses membuat namanya masuk dalam daftar trending topic beberapa waktu lalu. Sebagian besar pria merasa senang bukan kepalang, sementara itu di sisi lain para kaum hawa murka dan resah karena tersebarnya foto yang seronok tersebut.

Setelah hampir seharian jadi gunjingan publik, Duo Serigala akhirnya memberanikan diri tuk muncul. Ovi Sovianti, salah satu personel duo dangdut itu mencoba tuk menghibur rekannya lewat sebuah postingan foto terbaru.

Foto Pamela Safitri Yang Topless Tanpa Sensor Sedikitpun
Ovi mencoba tuk menyemangati rekannya, Pamela / © Instagram

Ovi mencoba tuk menyemangati rekannya, Pamela / © Instagram

“Sabar ya Pamela sayang, di sini banyak yang sayang sama kamu. Kita hadapin ini dengan lapang dada. Allah lagi menguji kesabaran kita,” tulis Ovi di caption foto di atas.

Sementara itu, berbagai komentar berbeda dari netizen bermunculan. Ada yang menyebut jika duo tersebut tak seharusnya membawa-bawa nama Tuhan setelah apa yang mereka lakukan, ada pula yang mencoba mendukung idolanya dengan kata penyemangat.

“Najis masih bisa nyebut nama Allah saat lu pamer aurat? Lihat deh cabe ijo ini haha,” caci seorang user.

“Mungkin dia khilaf ataupun mungkin bukan dia yang upload. @pamelasafitri tetap sabar ya, masih banyak yang sayang sama kamu kok,” bela seorang fans.

Nama Pamela jadi trending topic / © Twitter
Nama Pamela jadi trending topic / © Twitter

Nama Pamela jadi trending topic / © Twitter

Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Apakah foto-foto yang tersebar itu hanya editan belaka? Atau semua ini memang sengaja dilakukan yang bersangkutan untuk meningkatkan popularitas? Tulis komentarmu di bawah ya!

Top Topik Pencarian :

loading...