Foto Lindsay Lohan Pamer Payudara Di Yunani Oleh Paparazzi

Foto Lindsay Lohan Pamer Payudara Di Yunani Oleh Paparazzi

Ketika masuk ke air bagian depan lingerie miliknya seolah tidak bisa lagi untuk menampung payudaranya.. Berikut foto vulgar Lindsay Lohan oleh salah seorang fotografer (paparazzi) saat sedang berlibur di Yunani beberapa waktu lalu.

Foto Lindsay Lohan Pamer Payudara Di Yunani Oleh Paparazzi

Lindsay Lohan – Swim at a Beach in Mykonos, July 2015Lindsay Lohan yang saat ini berusia 29 terlihat sedang asyik berenang di pulau Mykonos, Yunani menghabiskan liburan musim panasnya. Seperti dilansir dari Daily Mail (21/7/2015), ia tampak seksi dalam balutan baju renang putih.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

LiLo (sapaan akrab Lindsay Lohan) mengenakan pakaian tersebut saat berenang di Yunani untuk liburan. Baju renang berwarna putih itu memang sedikit “membingungkan”. Pasalnya, tak jelas apakah baju renang itu termasuk one piece atau two pieces.

Potongan atas pakaian itu terlihat seperti lingerie berenda. Namun uniknya, LiLo masih mengenakan celana pendek warna serupa dengan motif transparan.

Tanpa ia sadari baju renang putih yang ia kenakan dengan leluasa memperlihatkan bagian payudaranya. Ia bahkan terlihat biasa saja saat beberapa orang paparazzi tengah membidiknya dengan kamera dari jarak dekat.

Berikut foto vulgar Lindsay Lohan oleh salah seorang fotografer (paparazzi) saat sedang berlibur di Yunani beberapa waktu lalu.

Foto Lindsay Lohan Pamer Payudara Di Yunani Oleh Paparazzi 1

Foto Lindsay Lohan Pamer Payudara Di Yunani Oleh Paparazzi 2

Foto Lindsay Lohan Pamer Payudara Di Yunani Oleh Paparazzi 3

Foto Lindsay Lohan Pamer Payudara Di Yunani Oleh Paparazzi 4Pada hari yang cerah itu, bintang film ‘Mean Girls’ ini memilih sebuah baju renang berpotongan ala lingerie berbentuk seperti kaos yang dilengkapi celana super pendek. Sayangnya ketika masuk ke air bagian depan lingerie miliknya seolah tidak bisa lagi untuk menampung payudaranya. Meski demikian, Lindsay sangat menikmati liburannya.

Mantan kekasih James Franco dan Colin Farrell itu tak peduli akan penampilannya di depan publik ketika asyik bermain air. Setelah berenang, Lindsay juga menikmati waktunya untuk bergaul dengan penduduk sekitar. Bahkan ia juga berbincang sambil menggendong anak kecil di sekitarnya. Ia juga berbagi keceriaannya di Instagram dengan foto pemandangan di Yunani.

“This is where you chill!!!’ tulisnya dalam akun Instagram @lindsaylohan

Top Topik Pencarian :

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...