Heboh Foto Justin Bieber Cium Mesra Minami Takahashi AKB48

Dengan santai Justin Bieber merangkul Kojima dan Takahashi, lalu mengecup manis pipi Takahashi yang berdiri di sebelah kirinya.

0
1415
Foto Justin Bieber Cium Mesra Minami Takahashi AKB48

Arsipkita.com – Foto Justin Bieber Cium Mesra Minami Takahashi AKB48. Semua ini bermula ketika Justin tampil di acara musik Jepang, Music Station. Kala itu Justin nekat mencium pipi member AKB48 yang bakal segera lulus, Minami Takahashi.

Dikutip Anime News Network, Minggu (6/12), penyanyi tampan asal Kanada ini ikut rekaman dalam sesi musisi dunia pada akhir pekan lalu. Waktu itu Justin Bieber membawakan lagu What Do You Mean? yang telah dirilis pada (28/8) lalu.

Usai melakukan rekaman, Bieber berjumpa dengan 2 personel AKB48, yakni Minami Takahashi dan Haruna Kojima di belakang panggung. Mereka terlihat sangat bersemangat dapat berjumpa dengan Justin Bieber.

Justin sendiri terlihat santai merangkul Kojima dan Takahashi. Kemudian mantan pacar Selena Gomez ini mengecup manis pipi Takahashi yang berdiri di sebelah kirinya.

Foto justin bieber mencium Minami Takahashi akb48
Foto: Haruna Kojima, Justin Bieber, Minami Takahashi @twitter.com/taka4848mina

Takahashi yang tengah membawa CD album Purpose milik Bieber pun tampak malu-malu dicium sang penyanyi. Kojima yang berdiri di sebelah kanan cuma tersenyum menyaksikan ulah Bieber kepada temannya.

Karena begitu girang dicium Justin Bieber, Takahashi pun memamerkan foto momen berkesan itu melalui akun Twitter pribadinya @taka4848mina. Gadis cantik ini juga menyertakan tulisan panjang.

“Terima kasih untuk semua yang membantu rekaman episode Music Station ini yang merupakan penampilan terakhir saya di AKB48! Saya bisa berbicara dengan Justin juga! Kami bisa berbicara tentang semua hal! Ia secara luar biasa sangat bersahabat dan baik! Saya sangat bangga kami bisa bertemu!” tulis member yang akan graduate ini.

Sedangkan Haruna Kojima juga mengunggah foto serupa melalui Instagram. Di foto tersebut Kojima juga dicium Bieber. “Thank You.” tulis Kojima singkat di caption fotonya.

Banyak fans AKB48 yang iri dan juga cemburu sampai-sampai mereka mengeluarkan berbagai cacian lewat kolom komentar.

Selain Justin Bieber, ada juga musisi internasional lain yang diundang ke Music Station. Di antaranya ada Lady Gaga, Maroon 5, Bruno Mars, Aerosmith, dan Stevie Wonder.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here