Foto Hot Lucinta Luna dan Biodata

0
10

Lucinta Luna mendadak menggemparkan jagat hiburan Indonesia. Ia populer karena isu transgendernya. Lucinta Luna dikenal sebagai pedangdut cantik tanah air yang juga menjadi bagian dari Duo Bunga bersama Ratna Pandita dengan goyang andalan yang diberi nama Bunga Mekar.

Pada awal 2018, nama Lucinta Luna ramai dibicarakan lantaran dirinya diisukan sebagai transgender. Pemilik wajah cantik ini menjadi buruan media dan warganet.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini diberitakan sempat ikut reality show bertajuk Be A Man, sebuah acara yang bertujuan untuk mengembalikan para waria agar kembali ke kodratnya.

Seorang bernama Merlyn Sopjan mengaku kalau dirinya adalah mentor Lucinta yang kala itu menggunakan nama Cleo. Namun hingga saat ini, Lucinta tetap membantah tudingan tersebut.

Lucinta mengaku dirinya hanya melakukan seabrek perawatan agar memiliki tubuh yang sesuai dengan keinginannya hingga menghabiskan dana Rp 1 miliar. Tapi Lucinta tetaplah wanita tulen.

Awal mula isu itu merebak setelah Lucinta mengunggah foto mesra bersama aktor Mike Lewis, mantan suami Tamara Bleszynski di Instagram Story miliknya. Banyak warganet yang memberi komentar hingga menyeruaknya isu transgender.

Artis berbadan indah ini mengawali debutnya sebagai penyanyi dangdut bersama Ratna Pandita. Mereka membentuk Duo Bunga yang ngetren dengan goyangan Bunga Mekar. Mereka sudah pernah mengadakan konser ke Malaysia.


Terima kasih telah menonton artikel Foto Hot Lucinta Luna dan Biodata kali ini, PERINGATAN! Kontent Khusus Dewasa 18 tahun Keatas. Kamu dapat membuka halaman ini jika telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka kamu TIDAK diizinkan untuk membuka halaman ini. Mohon login terlebih dahulu untuk konfirmasi usia Anda. Sampai jumpa pada postingan artikel http://arsipkita.com lainnya.
Author: Vira Anggraini Tag: Foto Bugil Artis, Model Hot, Video Hot Artis, Foto Artis Seksi, Foto Binal Artis, Artis Sexy, Artis Hollywood, Artis Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here