Duo Serigala Mau Di ‘Tusuk Dari Depan’

Duo Serigala berhenti bergoyang dribble karena kerap dicibir terlalu vulgar. Dalam lagu terbaru mereka kelak akan menampilkan goyangan baru. "Ada single baru juga nanti dari kita judulnya Tusuk Dari Depan," katanya.

0
2599
Duo Serigala Mau Di 'Tusuk Dari Depan'

Duo Serigala akan segera membuat gebrakan baru dan meninggalkan goyangan dribel yang selama ini berhasil melambungkan namanya.

Pamela dan Ovi menuturkan bila mereka berhenti bergoyang dribble karena kerap dicibir terlalu vulgar.

“Nggak, sudah takut,” papar Duo Serigala di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4), seperti dikutip Wowkeren. “Tunggu aja nanti ada goyangan baru dari kita.”

Duo Serigala Mau Di 'Tusuk Dari Depan'

Penyanyi Abang Goda juga mengungkapkan rencana untuk meluncurkan single baru. Dalam lagu terbaru mereka kelak akan menampilkan goyangan baru.

“Ada single baru juga nanti dari kita judulnya Tusuk Dari Depan,” kata duo penyanyi dangdut yang diorbitkan Andika eks Kangen Band tersebut. “Goyangannya ditambahkan dikit, tetapi masih tetap kok dribel.”

Beberapa waktu lalu foto topless Pamela sempat tersebar melalui Instagram karena akunnya dihack. Pihak manajemen pun mengadukan hal itu ke polisi supaya pelaku segera ditangkap.

Duo Serigala Mau Di 'Tusuk Dari Depan'

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here