Duo Serigala Bersiap Asuransikan Payudara Rp1 Miliar

0
1120
Duo Serigala Bersiap Asuransikan Payudara Rp1 Miliar

Persoalan hukum menemukan pengunggah foto syur Pamela Safitri, salah satu personel grup dangdut Duo Serigala, belum selesai.

Tapi kini, Pamela dan Ovi Sovianti, membuat kabar baru. Kabar ini penuh sensasi karena keduanya berencana mengasuransikan payudara seksinya.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

“Memang rencananya begitu (mengasuransikan payudara). Tapi sekarang ini pihak label yang mengurusnya,” kata Pamela ketika ditemui usai syuting di sebuah stasiun televisi di Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 4 Mei 2015.

Menurut Pamela, biaya asuransi payudaranya memang tidak murah. Namun berapa nilai asuransi yang harus dibayarkan, Pamela dan Ovi mengaku tak mengetahuinya.

“Semuanya label yang mengurusnya. Tetapi setahuku, biaya asuransinya mahal ya, sekitar satu miliar (rupiah) kayaknya,” ujar Pamela yang memang mengandalkan keseksian bagian tubuhnya tersebut.
http://arsipkita.com/wp-content/uploads/2015/04/Duo-Serigala-Mau-Di-Tusuk-Dari-Depan.jpgSampai sekarang Pamela dan Ovi belum mengetahui perkembangan proses asuransi payudara mereka. “Aku kurang tahu, prosesnya mereka (label) yang mengatur. Aku sama Ovi tinggal duduk manis,” ujar Pamela yang bersyukur diberikan anugerah itu.

Sebagai bentuk syukurnya, Pamela dan Ovi tentunya akan menjaga ‘aset tubuhnya’ itu. Apalagi, mereka meyakini bahwa payudaranya asli, bukan hasil operasi. “Asli semua dong ini, dan belum ada yang dioperasi,” ucap Pamela.

“Goyangan kami memang nggak kontroversi. Postur kami (payudara) saja yang terlalu offside, tapi ini anugerah,” tutup Ovi.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here