Dokter Temukan Kista & Benjolan di Payudara Julia Perez

0
86
Dokter Temukan Kista di Rahim Julia Perez

Baru saja sembuh dari kanker serviks yang telah menggerogoti badannya, Julia Perez kembali mengidap penyakit serius. Dokter menemukan kista pada rahimnya.

Menurut Jupe, tak hanya kista, dokter juga menemukan benjolan pada payudaranya. Tak heran jika pada 13 Mei 2015 nanti, Jupe harus bertolak ke Singapura, untuk melakukan pengobatan.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

“Tanggal 13 ini aku berangkat ke Singapura, untuk cek lagi, karena aku kan ada kista, dan cek rahim saya. Saya didiagnosa enggak bisa punya anak. Tapi kata dokter pribadi, saya masih bisa punya anak,” jelas Jupe saat ditemui tabloidnova.com di pemotretan ‘Sticker We Chat ‘, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2015).

Dijelaskan Jupe, dirinya tak tahu kista yang ada di rahimnya akan hilang dengan cara operasi atau minum obat.

“Saya enggak tahu kistanya akan dioperasi apa enggak. Yang saya tahu tumor kanker serviks udah enggak ada lagi, tapi ditemukan kembali kista di ovarium, dan ada benjolan di payudara,” bebernya.

Mengetahui ada kista, pelatun lagu ‘Aku Rapopo’ ini tak begitu khawatir. Sebab, dokter memastikan, tak ada masalah serius pada penyakitnya. “Katanya tidak, enggak bahaya,” ucapnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here