Diperkosa Berulang Kali Oleh Ayah Dan Kakaknya, Gadis India Lapor Polisi

1
1793
Diperkosa Berulang Kali Oleh Ayah Dan Kakaknya, Gadis India Lapor Polisi

Remaja 16 tahun asal Dhupguri, India melapor ke polisi jika dia telah diperkosa berulang kali oleh ayah dan kakaknya selama dua tahun terakhir. Dia sampai dua kali hamil akibat perbuatan anggota keluarganya tersebut.

Gadis ini berani memberitahu ke polisi ketika dia menceritakannya pada seorang guru di sekolahnya, dan sang guru yang membantunya melaporkan perbuatan tidak terpuji keluarganya tersebut. Ayah, paman, dan kakak gadis yang tak disebutkan namanya itu, akhirnya ditangkap polisi pada Jumat lalu.

“Ayahnya, seorang petani 50 tahun diduga memerkosa beberapa kali. Paman dan kakaknya juga ikut-ikutan memerkosanya beberapa bulan belakangan,” ujar juru bicara kepolisian setempat, seperti dilansir dari surat kabar Daily Mail, Minggu (12/4).

Kepada polisi, gadis itu mengaku, selama dua tahun diperkosa dia sudah empat kali melakukan percobaan bunuh diri. Dia juga mengatakan, sebenarnya ibunya sudah mengetahui apa yang dialaminya, namun lantaran takut pada sang ayah, ibunya tidak bertindak apa-apa.

Saat ini, gadis tersebut dalam perlindungan bibinya.

Pemerkosaan dan kekerasan terhadap wanita menjadi permasalahan yang sangat tinggi di India dewasa ini. Para lelaki yang menganut sikap patriarki kuno melihat para wanita jauh lebih rendah dari pria, karenanya sikap sewenang-wenang pada wanita terus terjadi di sana.

Dari data yang ada di India pada 2013 silam, sebanyak 309.546 laporan kejahatan terhadap perempuan terus diterima Pemerintah India.

loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here