Cewek Nyanyi di Video SMULE Sambil ML (No Sensor)

Parah Gila-Gilaan Nyanyi di Video SMULE Karaoke Sambil ML (No Sensor) - IgorAgathSebasti Selain tidak ETIS…. ini betul betul melecehkan kami warga Banyuwangi,karena nyanyi lagu Banyuwangi sambi berbuat yg gak pantas di lihat umum

0
741

Arsipkita.com – Cewek yang sebelah kanan menyanyi di aplikasi smule sambil ML (Berhubungan Badan),..sungguh bejat!! Jangan ditiru !!

Video dan Status ini diupload oleh Krishna Adi (facebook.com/krisna.adi2)

DI CARI….!!! Selain tidak ETIS…. ini betul betul melecehkan kami warga Banyuwangi,karena nyanyi lagu Banyuwangi sambi berbuat yg gak pantas di lihat umum…

Akibat sembarangan upload hal yg ga sopan di sosmed ya kayak giini jadinya.,.,hhhhhh.

Parahnya, saat karaoke ternyata pemilik akun IgorAgathSebasti diduga sedang berhubungan badan dengan seorang laki-laki.

Jika dilihat sekilas, pemilik akun IgorAgathSebasti tidak terlihat berhubungan badan. Bahkan, lawan karaokenya, akun Kainbiru tidak menyadari sama sekali dan mengawali duet itu dengan salam. Hingga karaoke berakhir, Kainbiru juga tak menunjukkan gelagat kecurigaan.

Cewek Banyuwangi Nyanyi Video SMULE Sambil Begituan (ML)

Baca selengkapnya : http://infokami.com/blog/news/video-cewek-nyanyi-video-smule-sambil-begituan-ml/#ixzz48stMuwzH

 

Tapi jika dilihat dan didengarkan dengan cermat, terlihat pemilik akun IgorAgathSebasti tak fokus bernyanyi. Beberapa kali terdengar suara desahan. Bahkan, sekilas terlihat wajah seorang kali-laki di dekat pemilik akun IgorAgathSebasti. Kamera yang dipegang olehnya juga tampak bergoyang-goyang.

Krishna Adi, ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) mengatakan saat ini anggotanya berusaha mencari identitas wanita itu untuk dilaporkan kepada pihak berwajib. Menurut Krishna, masyarakat Banyuwangi geram karena merasa dilecehkan pemilik akun IgorAgathSebasti yang menyanyikan lagu Banyuwangi sambil bertindak tak senonoh.

“Lagu itu sangat populer di Banyuwangi dan sekitarnya, juga populer bagi para TKI di luar negeri. Kebanyakan TKI itu senang lagu Banyuwangi karena musiknya enak,” kata Krishna saat dihubungi brilio.net, Sabtu (14/5).

Demi menemukan wanita itu, Krishna lewat akun media sosialnya membuat sayembara untuk menemukan perempuan tersebut. Bagi, orang yang mampu menemukan akan dihadiahi uang sebesar Rp 1 juta.

Berikut Kutipan dari akun facebook dia :

DI CARI….!!!

WANITA yang nyanyi di sebelah kanan sambil Berhubungan Badan…
Selain tidak ETIS…. ini betul betul melecehkan kami warga Banyuwangi,karena nyanyi lagu Banyuwangi sambi berbuat yg gak pantas di lihat umum…

NB : KAMI MENYEDIAKAN HADIAH UANG 1 JT bagi yang bisa memberikan Info yang Akurat…

Ini Serius n tidak main main Temen temen…

Baca selengkapnya : http://infokami.com/blog/news/video-cewek-nyanyi-video-smule-sambil-begituan-ml/#ixzz48stWAL69

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here