Cewek Mojokerto Ditiduri Bapak Tiri Sejak 2015 Sampai Melahirkan

Cewek Mojokerto ditiduri bapak Tiri, yang dilakukan di dalam rumahnya sendiri sejak 2015, hal itu menciptakan masyarakat setempat beram.

0
102
Cewek Mojokerto Ditiduri Bapak Tiri
Ilustrasi

LR, seseorang perawan baru saja melahirkan seminggu. Ia nyata-nyatanya melahirkan anak dari ayah tirinya. Ia merupakan korban perkosaan ayah tirinya, PI (55)

Kejadian itu menciptakan penduduk Kecamatan Ngoro, Kab Mojokerto, gempar. Pemerkosaan tersebut diduga telah lama dilakukan PI, penduduk Desa Tanjangrono, Kecamatan Ngoro, terhadap anak tirinya.

“Kami baru tahu ya diwaktu korban melahirkan,” kata Yani, penduduk setempat.

Baca juga:

Berdasar berita yg dikumpulkan Jawa Pos Radar Mojokerto, perbuatan bejat tersangka tersebut dilakukan di dalam rumahnya sendiri. hal itu menciptakan masyarakat setempat beram.

Cewek Mojokerto Ditiduri Bapak Tiri (2)
Ilustrasi

Cewek Mojokerto itu Baru 16 Tahun

Bahkan, yg dilakukan PI sejak 2015 itu disebut-sebut juga sebagai perlakuan yg tidak bermoral. Korban yg baru berumur 16 th tersebut telah melahirkan si jabang bayi.

Kala dikonfirmasi, Suyono, paman korban, membenarkan adanya kejadian itu. Beliau bakal menempuh trayek hukum.

“Saya terus menuntut tersangka cocok dgn trayek hukum. Dikarenakan, kalau konsisten dibiarkan seperti ini, menjadi apa desa kami?” ucapnya. Sekian Banyak oknum piranti desa setempat terkesan menutup mata pada insiden tersebut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here