Cara Membuat Wanita Terus Bergairah

0
903
Cara Membuat Wanita Terus Bergairah

Dalam berhubungan intim dengan pasangan memerlukan cara-cara tersendiri dari setiap individu, tergantung bagaimana cara kita bereksplrorasi untuk membangkitkan gairah seksual pasangan kita sehingga dalam bercinta kita bisa mendapatkan dan merasakan kepuasan secara maksimal. Ada banyak cara untuk membuat gairah Anda dan si Dia berakhir dalam kepuasan. Untuk mengetahui rahasianya, mari kita simak artikel dibawah ini.

Merah, Memicu Gairah. Dominasi kamar Anda dengan warna merah, karena merah adalah warna api. Warna yang  juga dikenal sebagai pembangkit gairah. Konon dengan memasang tirai warna merah, akan membakar gairah si Dia sedemikian rupa -membuat rutinitas yang biasa-biasa saja, menjadi luar biasa. Cara lain untuk mengombinasikan warna merah ini adalah dengan mengganti sprai, bantal, hingga karpet di kamar tidur. Bahkan, Anda juga bisa memberi pencahayaan merah redup di kamar tidur.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Bangkitkan Suasana Hati. Selain warna merah, pilih wewangian atau arometarapi dengan bahan dasar jeruk yang mendominasi kamar tidur Anda. Aromaterapi ini memiliki kemampuan untuk membangkitkan suasana hati, memulihkan emosional Anda dan si Dia. Wewangian jeruk merupakan antidepresan yang sangat efektif untuk merubah suasana hati menjadi lebih damai, tenang, dan harmonis. Menurut Divisi Riset Femina Group, ada 37% pria dan 37% wanita yang menganggap mood atau suasana hati menjadi hal yang paling penting dalam membangkitkan gairah seksual. Karena itu, nyalakanlah lilin aromaterapi berbahan dasar jeruk. Tapi jika tidak ada, Anda juga bisa memasukkan 10 tetes orange essential oil ke dalam botol yang berisi air tawar biasa. Lalu, semprotkan botol tersebut saban pagi di kasur.  Maka Anda akan memulai hari dengan perasaan lebih cerah, lebih segar dan bersemangat. Kepercayaan kuno mengatakan bahwa bau jeruk akan mengusir masalah-masalah kehidupan. Cara lainnya, rendamlah sembilan kulit jeruk, dua cangkir garam epsom, selama 20 menit di bak mandi atau bathtub. Maka Anda akan terkejut karena merasa pagi ini lebih antusias, optimistis, dan memiliki harapan besar untuk berhasil. Buktikan sendiri!

Agar si Dia panas. Gosokkan kedua telapak tangan Anda hingga panas, lalu letakkan pada puting payudaranya dan beri sedikit tekanan. Biarkan sejenak, hingga panas itu menelusuri putingnya, untuk merangsang puting itu agar ereksi. Kemudian, gosokkan tangan kembali hingga panas dan letakkan pada jarak kira-kira delapan sentimeter di bawah pusar. Berikan sedikit tekanan di sana, untuk membuat rahimnya ‘panas’ sehingga si Dia menjadi lebih bergairah. Gosokkan tangan kembali hingga panas dan tutupi seluruh bagian kelaminnya dengan tangan yang sudah hangat tersebut, lalu biarkan aliran panas meresap dan menjalar ke seluruh bagian kelaminnya. Dijamin, si Dia akan segera panas dan siap meladeni Anda.

Tapi Jangan Sok Tahu. Biasanya pria menilai kebutuhan seks seorang wanita berdasarkan keberhasilan yang dilakukan pria tersebut pada wanita sebelumnya, padahal setiap individu berbeda. “Anda mungkin mulai matang dalam urusan seks, tapi jangan pernah berasumsi bahwa apa yang berhasil pada seorang wanita, akan berhasil pula untuk wanita yang lain,” kata Tristan Taormino, seorang penulis, dosen, sekaligus produser video –dengan karya terakhir Expert Guide, video seri untuk Vivid Ed. Dan hal ini bukan hanya berlaku pada urusan tempat tidur, tapi juga hubungan secara keseluruhan. “Ada wanita yang tidak bisa serta-merta menerima ajakan seks –karena seks bukanlah tujuan akhirnya, tapi ada pula yang dengan begitu mudahnya diajak nge-seks, dan yang lainnya berada di tengah-tengah kedua tipe tersebut,” kata Taormino. Yang paling penting, Anda jangan bersikap pasif, karena berdasarkan riset majalah ini, 52% wanita menganggap bahwa pria pasif mematikan gairah seksnya.

Seks Favorit Pria-Wanita. Posisi favorit pria ketika berhubungan seksual adalah doggy style (46 %), sedangkan bagi wanita posisi favorit adalah women on top (60 %). Hal ini berdasarkan survei seks yang diselenggarakan Divisi Riset Femina Group. Selain itu, diketahui pula bahwa yang menimbulkan gairah seksual Anda turn on adalah belaian dan ciuman. Setidaknya 41% pria mengakui hal ini, dan 58% wanita mengatakan hal yang sama. Foreplay yang paling disukai pria adalah menciumi dan oral seks (67%), sedangkan wanita membelai dan ciuman bibir (77%). Dan yang paling dinikmati saat berhubungan seksual adalah teknik pergerakan (trusting technique), setidaknya ini menurut  45% pria dan 51% wanita. Tapi jangan pernah mencoba sextoys, karena baik pria maupun wanita sama-sama tidak menyukainya –kecuali jika sekadar selingan dan penggunaannya telah disepakati bersama. Karena itu, katakanlah sesuatu yang diinginkan atau tidak diinginkan ketika sedang berhubungan seksual. Setidaknya 90% pria menginginkan wanita mengatakan apa yang mereka mau saat bercinta, dan sebaliknya ada 87% wanita yang berpikir serupa. Terakhir, setelah melewati seks yang hebat, 56% pria dan 55% wanita menginginkan mereka saling berpelukan.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here