Congratulation, Bunga Jelitha Ibrani Jadi Pemenang Puteri Indonesia 2017

Bunga Jelitha Ibrani yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017 runner up diraih oleh Karina Nadila dari NTT dan Kevin Liliana sebagai Runner Up 3.

0
11
Bunga Jelitha Ibrani Jadi Pemenang Puteri Indonesia 2017
Bunga Jelitha Ibrani Jadi Pemenang Puteri Indonesia 2017

Bunga Jelitha Ibrani yang dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017 di ajang penghargaan bergengsi Puteri Indonesia 2017 yang diselenggarakan pada 31/3/2017 yang dilangsungkan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Pemenang Puteri Indonesia 2017
Pemenang Puteri Indonesia 2017

Sedangkan posisi runner up diraih oleh Karina Nadila dari NTT sebagai Puteri Pariwisata Indonesia 2017. Kevin Liliana dari Jawa Barat menduduki posisi sebagai Runner Up 3. Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016 sempat menitipkan salam terakhir sebelum melepaskan mahkotanya.

“Terima kasih banyak atas doa dan dukungan yang telah diberikan untuk saya. Pesan saya apa pun yang kalian akan lakukan nanti untuk Indonesia, lakukanlah dengan hati,” ujar Kezia di atas panggung malam penobatan Puteri Indonesia 2017.

Di babak terakhir ini, ketiga finalis terpilih mengenakan busana yang dirancang oleh Intan Avantie. Sama seperti beberapa busana sebelumnya, kebaya rancangan Intan ini juga bernuansa Bali, dengan kain kotak-kotak dan didominasi warna merah sebagai tema dari keseluruhan acara.

Baca: Foto Seksi Hot Bikini 5 Artis Cantik Indonesia Di Instagram

Bunga Jelita menjadi sosok Puteri Indonesia 2017 yang dianggap memiliki kriteria 3B, Beauty, Brain, dan Behaviour.
Bunga Jelita

Bunga Jelita menjadi sosok Puteri Indonesia 2017 yang dianggap memiliki kriteria 3B, Beauty, Brain, dan Behaviour. Bunga akan mendapatkan berbagai hadiah dan pengalaman menarik di masa depan.

Baca:Inilah Model PR Finalis Miss Indonesia Yang Terlibat Prostitusi
Posisi ketiga Puteri Indonesia 2017 dimenangkan oleh Karina Nadila Niab dari Nusa Tenggara Timur.

Dengan gelar Puteri Indonesia 2017, secara otomatis Bunga Jelitha Ibrani akan mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe 2017.

Ada perbedaan pada Puteri Indonesia 2017 ini, yaitu tak hanya juri yang memutuskan siapa saja finalis yang berhak masuk dalam 11 besar dan enam besar.

Para juri memilih sederet finalis dan satu finalis lagi dipilih oleh masyarakat melalui sebuah polling.

Sekali lagi selamat untuk Bunga Jelitha Ibrani sebagai Puteri indonesia 2017.

Ajang Puteri Indonesia yang telah diselenggarakan ke-21 kalinya ini sekaligus mendapatkan kandidat terbaiknya untuk maju ke ajang Miss Universe 2017.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here