Buat Para Cewek Yang Mau Lakuin Blowjob Hebat Buat Pasanganmu ?

Ini tips buat para cewek yang bersedia melakukan blowjob agar hubungan intim lebih bervariasi dan memberikan kenikmatan tersendiri buat pria pasanganmu.

0
199
Cewek Yang Mau Lakuin Blowjob

Arsipkita.com – Buat para cewek yang ingin memberikan blowjob yang hebat kepada pasangamu, inilah tips bagaimana memberikan blowjob bukan hanya sekedar blowjob, agar pasangan Anda merasakan sensasi yang hebat.

Tak bisa dipungkiri blowjob adalah salah satu hal yang paling bisa menyenangkan Pria, Anda tetap harus melakukannya dengan hati-hati pada saat Anda memberikan blowjob, berikut ini beberapa hal yang bisa Anda lakukan :

Cewek Yang Mau Lakuin Blowjob (2)

1. Kamu juga harus bisa “MENIKMATI”

Memberikan blowjob bukan hanya bertujuan untuk memberi kepuasan kepada pasangan, tetapi juga kepada Anda. Pastikan Anda menikmatinya saat Anda melakukannya. Tutuplah mata Anda agar mulut dan lidah Anda bisa bekerja dengan lebih baik.

2. Dapatkan Klitorisnya

Jika Anda memberikan blowjob kepada pasangan Anda, pastikan Anda juga menemukan ‘spot’ yang membuatnya mendesah. Sama seperti Wanita, Pria juga mempunyai klitoris pada penisnya. Setelah Anda menemukannya, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan kan?

3. Konsentrasi pada ritme

Jangan terlalu pelan saat melakukannya. Awalnya, Anda mungkin bisa memulai dengan gerakan yang pelan dari atas ke bawah, namun pada saat dia sudah mulai terbiasa dengan gerakan mulut dan lidah Anda, Anda bisa mempercepatnya. Itu akan membuatnya merasakan sensasi yang berbeda.

4. Kamu haris bisa “mengisap”

Sesekali, cobalah anggap seakan itu adalah sebuah sedotan dan Anda sedang ingin minum jus kesukaan Anda dari sana. Lakukan gerakan “mengisap” beberapa kali. Dia akan menyukainya.

5. Ingat tidak boleh kena gigi

Ladies, hati-hati jika Anda terlalu bersemangat saat memberikan blowjob. Gigi Anda mungkin akan ikut bermain. Namun jangan sampai itu terjadi karena itu akan membuat pasangan Anda kesakitan. Anda tetap harus melakukannya dengan cekatan namun tetap berhati-hati. Anda tidak ingin menyakiti pasangan Anda bukan?

Nah, gimana girl? sudah untuk memberi blowjob yang hebat kepada pasangan Anda?

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here