Bokong Seksi Regina, Mantan Istri Farhat Abbas Akan Diansuransikan, Lho!

Regina Andriane Saputri yang meniru artis Hollywood Jennifer Lopez yang mengasuransikan bokongnya seharga USD 27 juta atau sekitar Rp 365 miliar.

0
9478
Bokong Seksi Regina, Mantan Istri Farhat

Regina, mantan istri siri Farhat Abbas, yang kini mencoba peruntunangannya terjun ke dunia hiburan. Ia kini memilih fokus sebagai penyanyi dangdut. Penampilan Regina pun menjadi hal penting di atas panggung.

Untuk gaya berbusananya di atas panggung, Regina mengaku menyesuaikan dengan bentuk tubuhnya. “Gayanya harus tetap maksimal disesuaikan dengan penampilan saya. Kan saya ada lemak di mana-mana,” kata Regina di kantor SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Foto Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri

Bokong Seksi Regina, Mantan Istri Farhat Abbas

Mantan istri siri Farhat Abbas tersebut selalu merawat tubuhnya. Rupanya ada satu bagian tubuh yang ingin diasuransikan Regina, yakni bokong seksinya. Hal ini sama dengan artis Hollywood Jennifer Lopez yang mengasuransikan bokongnya seharga USD 27 juta atau sekitar Rp 365 miliar.

Bokong Seksi Regina, Mantan Istri Farhat Abbas

“Paha saya seperti ini, lengan saya begini, jadi kalau disuruh pilih mending bokong saya saja yang diasuransikan. Kenapa ya? Karena bokong banyak menahan beban, kalau paha kan sudah begitu saja,” ujar Regina.

Bokong Seksi Regina, Mantan Istri Farhat

“Alhamdulillah saya dari ujung kaki sampai ujung kepala semuanya ada yang mau endorse. Lumayan kan buat sekalian perawatan, misalnya bagian pipi atau hidung bisa jutaan, jadi nggak boros,” lanjutnya.

Bokong Seksi Regina, Mantan Istri Farhat Abbas

Ibu beranak dua itu sekarang sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul Cinta Basi. Berbeda dengan kebanyakan pedangdut pada umumnya, Regina rupanya tak punya goyangan khas. Regina pun bernaung di label rekaman Nagaswara.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here