Berhubungan Seksual Rutin Bisa Mencegah Nyeri Otot

Berhubungan seks sangat berguna buat kamu yang jarang berolahraga, karena melemaskan tubuh dan otot dan mencegah nyeri otot.

0
17
Berhubungan Seksual Rutin Bisa Mencegah Nyeri Otot 1

Arsipkita – Tau kah kamu? Bahwa berhubungan seksual memiliki manfaat untuk kesehatan, dan yang paling penting adalah meringankan nyeri otot.

Berhubungan Seksual Rutin Bisa Mencegah Nyeri Otot 2

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung

Ya, hubungan seksual itu bukan cuma melampiaskan nafsu birahi kamu pada pasangan, tapi juga berguna untuk kita.

Pria atau wanita kebanyakan mengalami yyeri otot, terutama untuk kamu yang jarang olahraga, tubuh dan otot menjadi lebih mungkin mengalami kaku dan kurang rileks.

Wanita Orgasme Di Atas Ranjang 3

Tips Posisi Seks Wanita Paling Nikmat Untuk Mencapai Orgasme

Terbukti bahwa pasangan suami-istri (Pasutri) yang rutin berhubungan seks, nyeri otot bukanlah sebuah masalah. Mengapa berhubungan seks bisa meredakan nyeri otot?

Dilansir Livestrong, Jumat (23/9/2016), semasa berhubungan seks tubuh menjadi rileks. Otot yang menegang pun bisa longgar. Bahkan korelasinya dnegan hormon sangat erat.

Di saat ejakulasi atau orgasme, Anda melepaskan hormon endorfin. Hormon ini tidak hanya meredakan stres, tetapi juga nyeri otot.

3 Cara Ini Dijamin Bikin Wanita Multi Orgasme

Jurus Ampuh 1 Menit Bikin Wanita Orgasme Di Atas Ranjang

Bahkan, bagi wanita orgasme juga bisa mencegah kram di saat menstruasi. Keuntungan ini akan sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda dalam kehidupan sehari-hari.

Top Topik Pencarian :

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here