Beredar foto Di Medsos, Bule Jerman Mengira Ridwan Kamil Presiden RI

Beredar foto Di Medsos, Bule Jerman Mengira Ridwan Kamil Presiden RI

Beredar foto Di Medsos, Bule Jerman Mengira Ridwan Kamil Presiden RI

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Bandung pada Kamis (16/4) untuk mengecek persiapan pelaksanaan Konferensi Asia Afrika ke-60. Setibanya di Bandung, Jokowi mengunjungi Gedung Merdeka setelah sebelumnya tiba di Hotel Savoy Homan, tempat para tamu KAA menginap.

Obat Pembesar Penis Vimax Asli di Bandung
Agen Distributor Toko Jual Hammer Of Thor COD Di Semarang

Kehadiran Jokowi di Bandung menjadi perhatian warga Bandung. Dengan didampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Jokowi berjalan kaki di menuju Gedung Merdeka.

Pemeriksaan pelaksanaan KAA di Bandung oleh Jokowi kemudian menjadi pembicaraan di media sosial. Namun ada kejadian unik saat Jokowi yang didampingi Ridwan Kamil tengah berjalan kaki.

Jumat (17/4), Seorang pengguna Path, Achmad Iman menuliskan, seorang turis asal Jerman salah mengira jika Ridwan Kamil sebagai presiden Indonesia. Turis tersebut, lanjut Achmad, juga menyebut jika Ridwan terlihat pintar dengan kacamatanya.

“Kata turis Jerman di Bandung: Your president is very handsome, cool and looks clever, wearing black hat (kopeah) and eye glases.. he look young.. how old is he?… Aing teu bisa jawab,” tulis Achmad, Kamis (16/4).

Dalam foto yang diunggah Achmad, tampak Jokowi yang mengenakan kemeja putih didampingi oleh Ridwan Kamil yang berada di sebelah kanannya. Selain itu, dalam foto tersebut juga tampak Ketua Panitia Luhut Binsar Panjaitan.

Bagaimana Pendapat Kamu? Bagikan dengan Kami

Komentar

loading...